Jum'at, 26/04/2024 02:08 WIB

Liverpool Disarankan Jual Mo Salah

Jika The Reds mampu mendatangkan pemain sekelas Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG) atau Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, maka kehilangan Salah bukan merupakan mimpi buruk.

Mohamed Salah (foto: Google)

London, Jurnas.com - Mantan penyerang Tottenham Hotspurs, Darent Bent, menyarankan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Liverpool agar menjual pemain bintangnya -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Mohamed Salah di bursa transfer musim panas nanti.

Dia beralasan, jika The Reds mampu mendatangkan pemain sekelas Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG) atau Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, maka kehilangan Salah bukan merupakan mimpi buruk.

"Dengar, kita tahu dia mencetak banyak gol dan dia adalah pemain top, top. Dua Sepatu Emas, Pemain Musim Ini, pemenang Liga Champions, yang akan menjadi pemenang Liga Premier, penghargaan ada di sana," kata Bent dilansir dari Fox Sports Asia pada Selasa (4/2).

"Tapi ketika Anda melihat permainan umumnya untuk mengatakan seseorang seperti Mane, aku harus mengatakan Mane lebih baik darinya (Salah)," lanjut Bent.

Menurut Bent, kendati Salah saat ini memiliki torehan gol yang lebih banyak dari pada Sadio Mane, namun di atas lapangan Salah dinilai lebih egois.

"Tingkat kerja Mane untuk tim, dia tidak egois, selalu mencari orang lain terlebih dahulu, dia akan mendapatkan bagian yang adil dari gol. Jadi Anda tidak bisa menjual Mane, dia sangat penting," ungkap dia.

"Firmino, kita tahu dia tidak mencetak banyak gol, tapi dia lem, dia menghubungkan semuanya. Permainan hold-upnya bisa dibilang salah satu yang terbaik di liga. Dia membawa pemain masuk, menguasai pada bola, dia fantastis," tambah dia.

"Ini bukan tentang menjualnya dan mendapatkan £ 100 juta dan hanya itu, tetapi jika Anda dapat menggantikannya dengan Mbappe atau seseorang seperti Jadon Sancho, saya pikir itu layak untuk dipikirkan," tandas Bent.

KEYWORD :

Info Transfer Liverpool Mohamed Salah -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :