Rabu, 24/04/2024 07:19 WIB

Bagaimana Ciuman Pertama Anda?

Jadikan ciuman pertama ini menjadi suatu kenangan indah yang tidak pernah terlupakan.

ilustrasi pasangan romantis

Jakarta, Jurnas.com - Anda tentu tidak dapat melupakan saat pertama kali ciuman. Apalagi  Anda lakukan dengan kekasih hati.  Sebenarnya, salah satu cara kita untuk berbagi rasa sayang dan cinta kepada pasangan adalah dengan berciuman.

Rasa cinta membuat Anda melambung tinggi dan akan memberikan hal yang terindah untuknya. Termasuk memberikan ciuman pertama Anda untuk kekasih hati. Banyak sensasi yang tidak dapat Anda ungkapkan dengan rinci.

Tidak sedikit wanita yang menceritakan perasaannya saat memberikan ciuman pertama. Jantung berdebar-debar karena inilah pertama kali baginya. Dilanda rasa malu dan tidak menutup kemungkinan wajah mereka memerah karena menahan rasa itu.

Bukan hanya itu saja, mereka juga merasa takut yang berlebihan karena galau mendapat penilaian yang buruk dan kehilangan pasangannya karena sudah tidak ada lagi rasa penasaran. Banyak juga yang merasa bersalah telah melakukannya.

Perasaan cemas seperti itu adalah hal yang wajar, tetapi sebaiknya sebelum Anda melakukannya dipertimbangkan terlebih dahulu. Dalam menjalin suatu hubungan, sebaiknya Anda jangan terlena dan hanya mengikuti kata hati yang penuh cinta. Lebih baik Anda menjaga hati sebelum benar-benar terlanjur sulit menepis rasa cinta. Tidak ada salahnya Anda mendengarkan pendapat dari sahabat dan keluarga mengenai kekasih hatimu itu.

Jadikan ciuman pertama ini menjadi suatu kenangan indah yang tidak pernah terlupakan. Tidak ada salahnya sebelum Anda memutuskan untuk memberikan hal terindah ini,  yakinkan diri kalau si dia melakukan dengan landasan cinta dan sayang. Apakah layak dia mendapatkan ciuman pertama Anda?

Lalu, bagaimana dengan kisah ciuman pertama Anda?

KEYWORD :

Ciuman Pertama Cinta Sayang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :