Sabtu, 20/04/2024 10:43 WIB

Bekuk Levante, Ansu Fati Jadi Pahlawan di Camp Nou

Pemain muda Spanyol, Ansu Fati menjadi pahlawan Barcelona saat membekuk Levante 2-1 dalam lanjutan LaLiga 2019/2020

Ansu Fati (foto: Google)

Jakarta, Jurnas.com - Pemain muda Spanyol, Ansu Fati menjadi pahlawan Barcelona saat membekuk Levante 2-1 dalam lanjutan LaLiga 2019/2020, Senin (03/02) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Ansu berhasil mencatatkan dua gol masing-masing di menit 30 dan 31. Sementara gol balasan Levante dilesatkan Rochina di penghujung babak kedua.

Pada laga di Camp Nou, Barcelona tampil agresif dengan menguasai 67 persen ball possesion dan membuat 23 attempts, sembilan di antaranya on goal.

Kemenangan tersebut membuat tim asuhan Quique Setien memperkecil jarak dengan Real Madrid di puncak klasemen menjadi tiga poin. Barcelona di posisi kedua klasemen dengan 46 poin dari 22 laga. Levante di posisi ke-13 dengan 26 poin.

Susunan pemain

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Nelson Semedo, Gerard Pique, Clement Lenglet, Jordi Alba; Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Frenkie de Jong; Lionel Messi, Antoine Griezmann, Ansu Fati.

Levante: Aitor Fernandez; Jorge Miramon, Ruben Vezo, Sergio Postigo, Tono; Ruben Rochina, Nikola Vukcevic, Gonzalo Melero, Jose Campana; Jose Luis Morales, Roger Marti.

KEYWORD :

Ansu Fati Klub Barcelona Camp Nou Tim Levante




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :