Kamis, 25/04/2024 19:51 WIB

Alli Akui Spurs Kini Kehilangan Sosok Eriksen

Eriksen (27) menyelesaikan kepindahannya ke klub Seria A Inter Milan pada pertengahan pekan ini, dalam kesepakatan yang dilaporkan bernilai 20 juta euro.

Dele Alli (foto: Soccerway)

London, Jurnas.com - Gelandang Tottenham Hotspurs Dele Alli mengakui bahwa klubnya kini merasa kehilangan Christian Eriksen, pasca pemain tersebut hengkang ke Italia.

Eriksen (27) menyelesaikan kepindahannya ke klub Seria A Inter Milan pada pertengahan pekan ini, dalam kesepakatan yang dilaporkan bernilai 20 juta euro.

Dikutip dari Fox Sports Asia pada Minggu (2/2), Spurs menerima tawaran pemotongan harga setelah playmaker Denmark itu memasuki enam bulan terakhir dari kontraknya.

Pelatih Spurs, Jose Mourinho mengklaim Eriksen tampak kurang motivasi setelah dia di awal musim ini menegaskan tidak akan memperpanjang kontrak di London.

Namun bagi Alli, dia tidak bisa mengatakan apapun selain memuji mantan rekan setimnya itu, setelah menghabiskan enam setengah musim bersama The Lily Whites.

"Aku mengiriminya wajah sedih di pesan, tapi aku yakin aku akan berbicara dengannya. Dia pemain yang luar biasa. Ya, dia akan dirindukan di sini, tetapi ini adalah langkah yang berbeda dalam karirnya," kata Alli jelang lawan Manchester City.

"Sejak awal musim, ada banyak spekulasi dan sekarang sudah lewat, saya mendoakan yang terbaik untuknya, karena dia teman baik dan orang hebat," imbuh dia.

Eriksen berjuang untuk memperkuat posisi reguler di tim inti Mourinho, tetapi Alli tidak mengalami masalah seperti itu, dan dia dengan cepat menjadi favorit di bawah mantan manajer Manchester United tersebut.

KEYWORD :

Christian Eriksen Dele Alli Tottenham Hotspurs




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :