Rabu, 17/04/2024 05:01 WIB

Minim Gol 2020, Sterling Tetap Dapat Dukungan Guardiola

Sterling gagal menciptakn gol dalam tujuh pertandingan tahun ini, setelah terakhir menjebol gawang lawan saat melawan Wolves pada 27 Desember lalu.

Pemain Manchester City, Raheem Sterling (foto:google)

Jakarta, Jurnas.com – Di tengah krisis gol yang sedang dihadapi -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Raheem Sterling tahun 2020, Manajer -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Manchester City, -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Pep Guardiola, tetap memberikan dukungan kepada anak asuhnya meski sedang menuai kritik.

Sterling gagal menciptakn gol dalam tujuh pertandingan tahun ini, setelah terakhir menjebol gawang lawan saat melawan Wolves pada 27 Desember lalu.

Namun pemain depan asal Inggris telah mencetak 20 gol di semua kompetisi musim ini dan Guardiola mengatakan dia tidak peduli tentang bentuk Sterling menuju perjalanan ke Tottenham.

"Raheem bertahan dengan sangat baik melawan Aaron Wan-Bissaka di pertandingan terakhir dan dia memiliki peluang paling jelas bahwa tidak ada pemain lain yang bisa menciptakan untuk dirinya sendiri dan sayangnya dia tidak bisa mencetak gol," katanya dilansir Soccerway.

"Tapi dia ada di sana dan saya sangat senang dengan penampilannya melawan United,” tambahnya.

"Sebulan yang lalu, orang-orang membicarakan statistiknya, gol, assist, tetapi aku selalu mengatakan bahwa aku tidak hanya menilai Raheem pada poin-poin itu. Itu penting, tetapi bukan satu-satunya."

Sterling telah membuat 34 penampilan untuk City musim ini, setelah bermain 51 pertandingan untuk klub pada 2018-19.

Tapi Guardiola, yang timnya terpaut 22 poin dari pemimpin liga Liverpool, mengecilkan setiap saran yang Sterling perlu istirahat.

"Apakah dia perlu istirahat? Kurasa tidak," katanya.

"Dia adalah pria yang pulih lebih cepat dari siapa pun yang pernah saya lihat sebelumnya, dia luar biasa dan dia bisa bermain setiap dua hari.

"Semakin dia bermain semakin bagus, tetapi semua pemain merasa seperti itu."

KEYWORD :

Manchester City Raheem Sterling Pep Guardiola -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :