Kamis, 25/04/2024 20:39 WIB

Kesal Tak Ada Pemain Baru, Lampard: Chelsea Tim Underdog

Sebelumnya The Blues dilarang mendatangkan pemain selama dua jendela transfer. Namun ketika larangan tersebut berakhir, Chelsea malah gagal memanfaatkan peluang.

Frank Lampard (Foto: Fox Sports Asia)

London, Jurnas.com - Frank Lampard menyebut kegagalan Chelsea merekrut pemain di bursa transfer Januari, menjadikan tim tersebut kini sebagai tim underdog di Liga Champions.

Sebelumnya The Blues dilarang mendatangkan pemain selama dua jendela transfer. Namun ketika larangan tersebut berakhir, Chelsea malah gagal memanfaatkan peluang.

"Saya melihat Manchester United menandatangani pemain besar, pemain besar, pemain kelas dunia (Fernandes) menurut saya," kata Lampard dilansir dari Fox Sports Asia pada Sabtu (1/2).

"Dan tim-tim di sekitar kami, Sheffield United mendatangkan pemain luar biasa. Pekerjaan Chris Wilder luar biasa karena dia sudah bertahun-tahun bekerja di tim itu, dan sekarang mereka menambahkan di mana dia mau," lanjut dia.

"Sekarang kami mungkin menjadi underdog dan orang luar hingga titik tertentu, karena tim di sekitar kami telah menguat. Itu fakta," tegas dia.

Lampard memasang ekspresi frustrasi ketika menghadapi media pada Jumat (31/1) malam. Dia membenarkan bahwa klub London tersebut sebelumnya sempat menargetkan Dries Mertens dan Edinson Cavani.

Sementara Chelsea tak mendatangkan pemain satupun, Manchester United berhasil menggaet Bruno Fernandes dan Odion Ighalo, sementara Tottenham mengontrak Gedson Fernandes dan Steven Bergwijn.

"Saya harus menjadi orang pertama yang tetap positif dan saya harus jujur ketika saya berbicara dengan keras," kata dia.

"Kami tahu bahwa rekrutmen sangat besar untuk tim yang ingin sukses. Tidak terlihat lagi dari Liverpool dan Manchester City dalam beberapa tahun terakhir."

"Tapi itu fakta. Orang-orang akan bosan jika saya terus menangis tentang fakta itu. Saya harus bekerja. Para pemain harus bekerja," tandas Lampard.

KEYWORD :

Frank Lampard Chelsea Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :