Rabu, 24/04/2024 11:11 WIB

Dembele Bisa Jadi Solusi Krisis Striker Barcelona

Setien mengakui kurangnya penandatanganan baru membuat serangan Barca dalam posisi genting

saat Ousmane Dembele diganjar kartu merah oleh wasit (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Pelatih kepala Barcelona, Quique Setien tidak khawatir tentang gagalnya mengontrak striker di bursa transfer Januari karena menurutnya, Ousmane Dembele akan luar biasa ketika ia kembali dari cedera.

Direktur Barca Guillermo Amor mengkonfirmasi sebelum kemenangan 5-0 atas Leganes di Copa del Rey bahwa tidak ada cadangan untuk Luis Suarez, yang absen hingga Mei karena cedera lutut, akan ditandatangani di bursa trasnfer Januari.

Lionel Messi mencetak dua gol dan terlibat dalam tiga gol lainnya ketika tim Setien menikmati kemajuan yang tenang ke perempat final, dengan Antoine Griezmann, Clement Lenglet dan Arthur masing-masing mencetak satu gol.

Setien mengakui kurangnya penandatanganan baru membuat serangan Barca dalam posisi genting, meskipun Dembele telah dikembalikan ke pelatihan penuh sejak akhir pekan absen sejak November karena cedera paha.

"Pasar tidak memberi kami apa-apa, tetapi kami juga akan memulihkan Dembele," kata Setien dilansir Soccerway, Jumat ((31/01).

"Saya pikir dia bisa memberi kita banyak. Dia merasa nyaman dan kami akan mencoba mengambil keuntungan dari itu," tambahnya.

"Saya yakin dia akan memberi kami banyak hal dengan potensi yang dimilikinya dan akan menunjukkan permainan hebatnya. Dembele akan menjadi luar biasa."

Dembele dibeli dari Borussia Dortmund dengan harga awal € 105 juta pada Agustus 2017 tetapi jarang dimainkan karena sering mengalami cedera.

KEYWORD :

Ousmane Dembele Klub Barcelona Quique Setien




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :