Sabtu, 20/04/2024 09:30 WIB

Solskjaer: MU Butuh Pencetak Gol

Manchester United membutuhkan pemain baru dengan naluri mencetak gol yang tinggi saat akhir bursa transfer Januari semakin dekat.

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Twitter)

Jakarta, Jurnas.com - Ole Gunnar Solskjaer mengatakan Manchester United membutuhkan pemain baru dengan naluri mencetak gol yang tinggi saat akhir bursa transfer Januari semakin dekat.

Sebelumnya, The Red Devils gagal melangkah ke babak final Piala EFL usai kalah aggregat 3-2 dari Manchester City, Kamis (30/01) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, MU lagi-lagi tanpa pencetak gol terbanyak Marcus Rashford, yang absen cukup lama karena mengalami masalah di punggungnya, membuat Anthony Martial dan Mason Greenwood yang berusia 18 tahun sebagai satu-satunya pilihan dilini depan.

"Kami membutuhkan lebih banyak pencetak gol, kami membutuhkan lebih banyak gol. Itu pasti," kata manajer United dilansir Soccerway.

"Aku butuh seseorang yang memiliki kepala untuk mencetak gol, atau dengan jari kaki mereka," tambahnya.

United, yang berada di urutan kelima di Liga Premier hampir kehabisan waktu untuk membawa pemain depan lainnya. Untuk itu, Solskjaer bertekad untuk mendapatkan lebih banyak gol dari para pemain yang sudah siap untuknya.

"Saya menantang mereka dan saya perlu lebih menantang mereka karena kami tidak bisa hanya mencetak gol bagus," ujarnya.

"Kita akan sampai di sana, tidak diragukan lagi, karena para pemain ini ingin belajar. Mereka telah meningkat banyak."

KEYWORD :

Info Transfer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer Krisis Penyerang




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :