Sabtu, 20/04/2024 16:02 WIB

Rumah CEO MU Diserang, Ini Pernyataan Klub

Dalam sebuah video yang diunggah di media sosial, kelompok itu berkumpul di luar rumah Ed di Cheshire lalu meneriakkan ancaman terhadap dirinya.

CEO Manchester United Ed Woodward (Foto: Line)

London, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Manchester United (MU) mengutuk serangan suar yang menargetkan rumah wakil ketua eksekutif klub -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Ed Woodward, oleh sekelompok individu.

Dalam sebuah video yang diunggah di media sosial, kelompok itu berkumpul di luar rumah Ed di Cheshire lalu meneriakkan ancaman terhadap dirinya.

Media Inggris melaporkan bahwa Woodward yang berusia 48 tahun maupun keluarganya sedang tidak ada di rumah kala itu.

Dikutip dari Reuters pada Rabu (29/1), Setan Merah saat ini berada di urutan ke-5 Liga Premier, terpaut 33 poin dari pemimpin dan rival sekotanya, Liverpool.

Karenanya, Woodward menjadi sasaran kesalahan para pendukung atas penampilan buruk klub baru-baru ini.

"Klub Sepak Bola -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Manchester United malam ini telah diberitahu tentang insiden di luar rumah salah satu karyawan kami," demikian pernyataan klub.

"Kami tahu bahwa dunia sepak bola akan bersatu di belakang kami saat kami bekerja dengan Polisi Manchester Besar untuk mengidentifikasi para pelaku serangan yang tidak beralasan ini."

"Siapa pun yang dinyatakan bersalah melakukan pelanggaran pidana, atau terbukti melanggar hukum di properti ini, akan dilarang seumur hidup oleh klub dan dapat menghadapi tuntutan hukum. Penggemar yang mengemukakan pendapat adalah satu hal, kerusakan pidana dan niat untuk membahayakan kehidupan adalah hal lain. Tidak ada alasan untuk ini," tandas MU.

KEYWORD :

Liga Inggris Ed Woodward Manchester United -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :