Jum'at, 19/04/2024 11:23 WIB

Trezeguet Bawa Aston Villa ke Final Piala Liga

Aston Villa berhasil lolos ke final Piala Liga usai menang 2-1 atas Leicester City pada Rabu (29/1) dini hari.

Aston Villa vs Leicester City (Foto: Euro Sports)

Birmingham, Jurnas.com - Aston Villa berhasil lolos ke final Piala Liga usai menang 2-1 atas Leicester City pada Rabu (29/1) dini hari.

Dikutip dari Fox Sports Asia, kemenangan The Villans -julukan Aston Villa- tidak lepas dari peran Mahmoud Hassan, yang memiliki nama panggilan Trezeguet.

Gol pembuka dari Matt Target membuka asa Aston Villa, ketika pertandingan baru berusia 12 menit. Namun 18 menit sebelum babak kedua berakhir, Kelechi Iheanacho mencetak gol penyeimbang.

Di menit ke-90+3, secara dramatis Trezeguet menjebol gawang Leicester yang dikawal oleh Kasper Schmeichel. Dengan hasil itu, Villa lolos ke fase final.

Di partai puncak pada 1 Maret nanti di Wembley, Aston Villa berpeluang menghadapi dua klub besar. Laga semifinal antara Manchester City kontra Manchester United baru akan berlangsung Kamis (30/1) besok.

Dalam putaran pertama, City berhasil mengantongi kemenangan 3-1 berkat gol Bernardo Silva, Riyad Mahrez, dan gol bunuh diri Andreas Pereira. Setan hanya mampu membalas lewat Marcus Rashford.

KEYWORD :

Aston Villa Piala Liga Leicester City




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :