Kamis, 25/04/2024 15:26 WIB

Kamukah Si Aquarius Itu?

Sikapnya yang sedikit konyol dan juga ditunjang dengan kepiawaian dalam berkata-kata romantis akan membius banyak lawan jenisnya.

Ilustrasi Zodiak Aquarius (Foto:diedit.com)

Jakarta, Jurnas.com – Pemilik zodiak Aquarius adalah yang lahir pada tanggal 20 Januari  – 19 Februari. Zodiak ini memiliki beberapa sifat yang unik dibandingkan dengan zodiak yang lainnya. 

Dibalik sikapnya yang keras dan cuek, Aquarius memiliki jiwa sosial yang tinggi dan siap membantu. Mungkin bagi orang yang tidak mengenal jiwanya dengan baik akan beranggapan Aquarius sebagai pemberontak. Tapi itu dikarenakan hatinya selalu gelisah melihat ketidakadilan.

Jangan harap kamu dapat mengikatnya dengan berbagai aturan karena kebebasan adalah sifat dasar dari Aquarius. Ia selalu mempunyai tenaga lebih akan sesuatu tujuan yang dikejarnya. Pantang menyerah dan semangat ini dapat membawa hawa positif bagi orang yang berada disekitarnya. Tetapi, jika tujuan itu tidak dapat diraihnya maka ia akan merasakan kekecewaan sehingga hatinya sangat terluka.

Bahagaialah kamu yang menjadi kawan terdekat dari Aquarius, karena dia rela berjuang dengan segala apa yang dimilikinya untuk sahabatnya. Tapi jangan coba-coba kamu menghianatinya, Aquarius akan selalu mengingat hal itu dan bersikap tidak perduli lagi dengan masalahmu walaupun dia tetap memberikan senyumnya.

Bila Aquarius sedang jatuh cinta, ia akan terus mengejar kekasih hatinya tanpa putus asa sampai akhirnya kamu akan takluk dan berlutut mengharapkan cintanya. Sikapnya yang sedikit konyol dan juga ditunjang dengan kepiawaian dalam berkata-kata romantis akan membius banyak lawan jenisnya.

Dalam bercinta, Aquarius memiliki gairah yang sangat luar biasa dan akan diberikan kepada pasangannya sehingga dapat bersama-sama mencapai puncak kepuasan. Gairah yang terpendam ini tidak mudah diimbangi karena Aquarius memiliki imajinasi yang sangat liar dan menyukai banyak gaya. Tips buat kamu yang menjadi pasangannya, jangan malu-malu bersikap nakal dan centil untuk memuaskan hasrat Aquarius yang tinggi ini.

Walaupun Aquarius bukanlah pasangan yang setia dan menyukai petualangan cinta, tapi hati dan jiwanya tetap diberikan kepada seseorang yang menjadi pelabuhannya. Kamu akan merasakan betapa besar cinta yang dimilikinya. Kasih sayang Aquarius yang tulus akan sulit kamu dapatkan dari siapapun. Tanpa disadari magnet cintanya telah menjeratmu.

KEYWORD :

Zodiak Aquarius




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :