Kamis, 18/04/2024 19:56 WIB

Slash Sebut Masa Depan Guns N` Roses Masih Suram

Pemilik nama asli Saul Hudson tersebut mengatakan bahwa Guns N` Roses sedang menempuh segala cara, untuk mengeluarkan lagu pada tahun ini.

Guns N` Roses (Foto: Instagram)

New York, Jurnas.com - Gitaris legendaris -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Slash mengakui bahwa grup band -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Guns N` Roses belum yakin dengan masa depan musik mereka, setelah terakhir kali merilis album pada 2008 silam.

Kendati demikian, pemilik nama asli Saul Hudson tersebut mengatakan bahwa -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Guns N` Roses sedang menempuh segala cara, untuk mengeluarkan lagu pada tahun ini.

"Tidak ada jawaban pasti tentang apa pun dan saya hanya akan tetap melakukannya," kata -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Slash dikutip dari Ace Showbiz pada Sabtu (25/1).

"Ada hal-hal yang terjadi, tetapi tidak ada yang spesifik," tambah dia.

"Seperti, bagaimana kamu ingin melakukan ini? Maksudku ada materi dan ada rekaman dan ada yang sedang terjadi, tapi kami tidak benar-benar yakin apa yang kami lakukan dengan itu sekarang," lanjut dia.

-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Slash setuju bahwa industri musik dewasa ini sudah jauh berbeda, dengan ketika -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Guns N` Roses mengeluarkan album Chinese Democracy pada 2008 silam.

"Ada beberapa orang yang berkata, `Ya, buatlah rekaman dan pergi sekolah lama`. Dan ada segelintir orang yang seperti,`Kami bahkan tidak tahu apa lagi yang berharga dari sebuah rekaman`," tutur -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Slash.

Meskipun tidak ada rencana yang solid untuk musik baru, para bintang "Paradise City" akan menuju Eropa akhir tahun ini, untuk mengikuti tur stadion dan festival mulai 20 Mei di Lisbon.

KEYWORD :

Seputar Musik Slash Guns N` Roses -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :