Kamis, 25/04/2024 23:49 WIB

Kata Van Dijk, Liverpool Tidak Pernah Merasa di atas Angin

Virgil van Dijk mengatakan bahwa Liverpool tidak pernah merasa di atas angin, kendati hingga pekan ini The Reds belum terkalahkan sekalipun

Virgil van Dijk (Foto: Sports Net)

London, Jurnas.com - Virgil van Dijk mengatakan bahwa Liverpool tidak pernah merasa di atas angin, kendati hingga pekan ini The Reds belum terkalahkan sekalipun di Liga Inggris.

Yang terbaru, Liverpool memastikan kemenangan ke-22 mereka dalam 23 pertandingan liga musim ini dengan mengalahkan Wolves 2-1, pada Jumat (24/1) kemarin.

Namun Van Dijk memperingatkan timnya bahwa masih ada pekerjaan yang harus dilakukan, meskipun kini memiliki keunggulan 16 poin di atas klub peringkat kedua.

"Anda tidak pernah merasa tak terkalahkan, itu bukan perasaan yang kami miliki," kata bek tengah itu dikutip dari Fox Sports Asia pada Sabtu (25/1).

"Segalanya bisa terjadi. Ada saat-saat melawan Wolves ketika segalanya bisa berbeda," lanjut dia.

"Mereka bisa mencetak satu detik. Kami selalu merasa harus terus bekerja keras."

"Kami hanya berusaha untuk terus meningkatkan. Semuanya berjalan baik saat ini dan semua orang berada dalam situasi yang baik," tandas dia.

Pekan depan, Liverpool akan menyambangi markas Shrewsbury dalam laga lanjutan Piala FA pada Senin (27/1) dini hari.

Selanjutnya, kampuin Liga Champions musim lalu tersebut akan dijamu West Ham pada Kamis (30/1), sebelum menghadapi Southampton dua hari kemudian.

KEYWORD :

Virgil Van Dijk Liverpool Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :