Jum'at, 19/04/2024 18:03 WIB

Mourinho Dirugikan dengan Jeda Liga Inggris

Jose Mourinho tidak senang dengan adanya jeda Liga Inggris yang dianggap merugikan timnya, Tottenham Hotspurs.

Jose Mourinho (Foto: Reuters)

London, Jurnas.com - Jose Mourinho tidak senang dengan adanya jeda Liga Inggris yang dianggap merugikan timnya, Tottenham Hotspurs.

Spurs akan menghadapi Southampton di Piala FA pada Sabtu (25/1) malam, sebelum menjamu Manchester City pada 2 Februari. Dengan demikian, The Lily Whites memiliki waktu dua minggu tanpa pertandingan, setelah menghadapi City.

Mou baru akan bertandang ke Aston Villa pada 16 Februari, dan kemudian menjamu RB Leipzig pada pertandingan pertama babak 16 besar Liga Champions tiga hari kemudian.

"Saya tidak senang waktu jeda datang pada saat yang salah," kata Mou dilansir dari Fox Sports Asia.

"Jeda seharusnya sebelum Liga Champions dan setelahnya, karena sebelum Liga Champions kami tidak memiliki istirahat," lanjut dia.

"Kami harus bermain Aston Villa, bermain (melawan RB Leipzig) dua hari kemudian. Jadi kami tidak benar-benar peduli dengan istirahat, jujur."

Waktu jeda untuk Tottenham bisa saja dipersingkat jika pertandingan kedua diperlukan, untuk menyelesaikan kontra Southampton.

"Jika kami harus menghadapi Southampton di pertandingan kedua, itu berarti kami masih hidup di kompetisi, dan itu lebih baik daripada kalah," tegas dia.

"Jika kami dapat memilih hasil, yang akan kami coba dapatkan adalah tentu saja untuk memenangkan pertandingan, jika imbang kamu masih hidup. Bermain di rumah di pertandingan kedua lebih baik daripada kalah," tandas dia.

KEYWORD :

Jose Mourinho Tottenham Hotspurs Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :