Rabu, 24/04/2024 10:01 WIB

Jorginho Kesal Chelsea Imbang Lawan Arsenal

Gol Jorginho dengan cepat dibalas oleh Gabriel Martinelli pada menit ke-63 untuk mempertahankan sekor imbang di satu jam pertama pertandingan

Punggawa Arsenal dan Chelsea berebut bola (foto:google)

London, Jurnas.com - Gelandang Chelsea, Jorginho merasa seolah-olah klubnya telah kehilangan permainan, setelah hasil imbang 2-2 melawan Arsenal pada Rabu (22/1) dini hari.

The Blues membuka kemenangan lewat tendangan dari titik putih yang dilesakkan Jorginho, setelah bek Arsenal David Luiz melakukan pelanggaran terhadap Tammy Abraham di kotak terlarang, yang berbuah kartu merah dari wasit.

Namun gol Jorginho dengan cepat dibalas oleh Gabriel Martinelli pada menit ke-63 untuk mempertahankan sekor imbang di satu jam pertama pertandingan.

Cesar Azpilicueta berhasil mencetak gol kedua bagi The Blues, 10 menit jelang pertandingan berakhir. Tapi gol balasan Hector Bellerin memaksa kedua tim menghasilkan skor imbang.

"Kami merasa seperti kami kehilangan permainan," kata Jorginho kepada BT Sport.

"Kami memiliki permainan di tangan kami, kemudian di detik terakhir kebobolan gol ketika kami seharusnya tidak melakukannya. Sulit. Kami harus bergerak maju."

"Saya tidak berpikir itu percaya diri karena kami bermain dengan baik dan mengendalikan permainan. Sesuatu tentang konsentrasi mungkin. Dalam jenis permainan ini, Anda bisa kalah setiap saat."

"Kami membuat kesalahan. Hanya itu saja. Game besar seperti ini, Anda bisa menang dan kalah,” lanjut dia.

Hasil imbang tersebut merupakan yang ketiga kalinya secara berurutan bagi Arsenal, dan menjadikan mereka menghuni peringkat ke-10 di Liga Premier.

KEYWORD :

Jorginho Chelsea Liga Inggris Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :