Jum'at, 19/04/2024 14:45 WIB

Arsenal Tak Datangkan Pemain, Arteta Minta Fans Sabar

Mikel Arteta meminta penggemar tidak berkecil hati bila The Gunners pada akhirnya tidak mendatangkan pemain di bursa transfer Januari ini.

Mikel Arteta (Foto: FourFourTwo)

London, Jurnas.com - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, meminta penggemar tidak berkecil hati bila The Gunners pada akhirnya tidak mendatangkan pemain di bursa transfer Januari ini.

Pernyataan itu disampaikan usai Arsenal imbang 1-1 kontra Sheffield United pada akhir pekan lalu, yang membuat tim London Utara melorot ke posisi ke-10 klasemen sementara Liga Inggris.

"Kemungkinan iya," kata Arteta singkat, usai ditanya apakah Arsenal akan melewatkan bursa Januari tanpa mendatangkan satu pemain pun.

“Pemain yang ingin kami bawa harus menjadi pemain yang akan membantu kami, dan membuat perbedaan dalam skuad, bukan hanya demi sekadar mendatangkan pemain," imbuh dia dikutip dari FourFourTwo pada Selasa (21/1).

Arsenal kini terpaut 10 poin dari Chelsea yang menghuni peringkat ke-4 klasemen sementara, yang merupakan batas untuk lolos Liga Champions musim depan.

Peluang empat besar kemungkinan akan berakhir jika The Gunners kalah dari Chelsea di Stamford Bridge, pada Rabu (22/1) dini hari esok.

"Semua orang memiliki banyak masalah dalam mengumpulkan kemenangan secara berurutan. Liga sangat kompetitif musim ini, dan itu sebabnya perbedaannya tidak terlalu besar," ujar Arteta.

"Masih ada empat bulan lagi untuk dimainkan. Banyak hal (bisa) terjadi, banyak pertandingan antara tim-tim top juga, jadi saya pikir itu akan berubah," tambah dia.

"Sangat penting (untuk menang melawan Chelsea) jika kami ingin berjuang untuk itu (finis empat besar)," tutur dia.

KEYWORD :

Arsenal Mikel Arteta Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :