Rabu, 24/04/2024 08:04 WIB

Kritik Neville untuk Bos MU Disebut Kurang Pas

Menurut dia, saat ini tim sedang fokus untuk melakukan pembenahan usai kalah 2-0 atas rival mereka, Liverpool pada akhir pekan lalu di Anfield.

Gary Neville

London, Jurnas.com - Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer menyebut kritik mantan rekannya, Gary Neville yang ditujukan kepada Wakil Ketua Eksekutif MU, Ed Woodward kurang pas.

Menurut dia, saat ini tim sedang fokus untuk melakukan pembenahan usai kalah 2-0 atas rival mereka, Liverpool pada akhir pekan lalu di Anfield.

mengatakan mantan rekan setimnya di Manchester United Gary Neville telah memilih waktu yang salah untuk membahas masa depan wakil ketua eksekutif Ed Woodward dan kebijakan rekrutmen klub.

"Bagi saya, kami kalah dari Liverpool, dan kami sudah berada dalam permainan sampai tendangan bola terakhir," kata Solskjaer dilansir dari Fox Sports Asia pada Selasa (21/1).

"Itu langkah maju. Tentu saja kami kecewa kehilangan permainan, kami tidak ingin berada di belakang mereka di liga, tetapi ada tanda-tanda bahwa kami berada di jalur yang benar tentunya," lanjut dia.

"Sekarang bukan waktu yang tepat bagi saya untuk mulai berbicara tentang rekrutmen. Kami melihat ke arah pertandingan berikutnya, melawan Burnley."

"Kami selalu mencari cara untuk meningkatkan permainan. Bagi saya, ini bukan waktu yang tepat, maaf Gary, untuk memulai diskusi itu," tegas dia.

Sebelumnya, Neville menyerang Woodward setelah Setan Merah takluk 2-0 atas Liverpool. Hasil ini membuat MU memiliki selisih 30 poin di belakang anak asuh Jurgen Klopp di klasemen sementara Liga Inggris.

Neville juga menyebut bahwa Woodward tidak seharusnya mempertahankan pekerjaannya di tengah kurangnya kemajuan klub.

Mantan bek MU itu kemudian menyatakan bahwa klub masih kekurangan lima atau enam pemain untuk memperebutkan gelar, meski telah menghabiskan "ratusan juta".

KEYWORD :

Gary Neville Manchester United Ole Gunnar Solskjaer Ed Woodward




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :