Kamis, 25/04/2024 22:31 WIB

Inter Ajukan Tawaran Resmi untuk Eriksen

Inter Milan telah mengajukan tawaran resmi kepada Tottenham Hotspurs, untuk mendapatkan gelandang Denmark, Christian Eriksen.

Cristian Eriksen (foto: Marca)

Milan, Jurnas.com - Inter Milan telah mengajukan tawaran resmi kepada Tottenham Hotspurs, untuk mendapatkan gelandang Denmark, Christian Eriksen. Demikian disampaikan oleh Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio.

Eriksen telah memasuki enam bulan terakhir dari kontraknya di Spurs, dan menjadi subyek spekulasi transfer yang paling santer. Dalam hal ini, Inter dipandang sebagai salah satu klub paling potensial mendatangkannya.

Inter tidak terlalu berhati-hati sehubungan dengan minat mereka, karena CEO Giuseppe Marotta ditemukan dengan agen Eriksen, sementara Ausilio sebelumnya menyarankan dia yakin akan menyelesaikan transaksi.

Taktik semacam itu tidak berjalan baik dengan Jose Mourinho, yang menuduh mantan klubnya menunjukkan kurangnya rasa hormat, kendati Inter bersikeras mereka tidak melakukan kesalahan.

"Kami baru saja mengajukan tawaran resmi ke Tottenham untuk mengontrak Christian Eriksen dan sekarang kami menunggu," kata Ausilio dilansir dari Fox Sports Asia pada Selasa (21/1).

"Banyak klub tertarik tetapi kami percaya diri, mencoba untuk mendapatkan pemain top seperti Eriksen," ujar dia.

Ausilio juga mengungkapkan bahwa klub tersebut telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk Victor Moses, setelah Frank Lampard mengkonfirmasi pinjaman pemain Nigeria itu dengan Fenerbahce telah berakhir.

Sementara Olivier Giroud, yang juga masih berstatus sebagai pemain Chelsea, berpotensi mendarat di San Siro.

"Kami telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea untuk Victor Moses. Giroud adalah suatu kemungkinan jika kita menjual satu striker di pasar transfer ini," tandas dia.

KEYWORD :

Inter Milan Christian Eriksen Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :