Kamis, 25/04/2024 21:11 WIB

Sutradara "Thor: Ragnarock" Bakal Garap Star Wars?

Taika Waititi, sutradara

Taika Waititi (Foto: Variety)

New York, Jurnas.com - -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Taika Waititi, sutradara "Thor: Ragnarok" dan "Jojo Rabbit," dikabarkan sedang dalam pembicaraan awal untuk menggarap serial lanjutan "-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Star Wars".

Namun dikutip dari Variety pada Jumat (17/1), belum ada perincian lebih lanjut tentang seberapa jauh negosiasi tersebut dengan Waititi, atau bagaimana keterlibatannya nantinya.

Yang jelas, dengan merebut enam nominasi Oscar untuk film "Jojo Rabbit," Waititi menjadi salah satu pembuat film paling laris di industri ini.

Waititi baru-baru ini membesut film -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Star Wars "The Mandalorian," serial televisi Lucasfilm untuk Disney Plus, dengan memainkan kembali robot droid IG-11.

Mengingat kiprahnya tersebut, Variety bertanya kepada Waititi apakah ia mungkin akan mengarahkan film "-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Star Wars" di masa depan.

"Oh, aku tidak tahu apa-apa tentang itu," kata Waititi.

"Tapi `Mandalorian` adalah kesempatanku untuk bekerja dengan beberapa stormtroopers," lanjut dia.

Tapi Waititi mengatakan dia pasti ingin mengambil kendali film "-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Star Wars". "Jelas saya akan melakukannya, tetapi saya hanya akan puas dengan IG-11 menjadi pahlawan sepanjang musim," tandas dia.

KEYWORD :

Seputar Film Star Wars Taika Waititi -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :