Kamis, 25/04/2024 11:19 WIB

Rashford Diharapkan Fit di Laga "Derbi Merah"

Rashford hanya bermain 16 menit kala Setan Merah menang 1-0 di putaran ketiga Piala FA atas Wolves di Old Trafford

Rashford dan Martial

London, Jurnas.com - Manchester United (MU) akan melakukan segalanya untuk memastikan pemain suburnya, Marcus Rashford, fit saat menghadapi pemimpin Liga Premier Liverpool, pada akhir pekan nanti.

Rashford hanya bermain 16 menit kala Setan Merah menang 1-0 di putaran ketiga Piala FA atas Wolves di Old Trafford. Muncul kekhawatiran cederanya akan membuat pemain Inggris itu absen di laga kontra The Reds.

Rashford telah mencetak 14 gol untuk United di Liga Premier musim ini, dan pelatih Ole Gunnar Solskjaer mengatakan klub akan melakukan semua yang mereka bisa, agar bisa memainkan pesepak bola 22 tahun itu pada akhir pekan.

"Dia adalah seorang tabib yang cepat dan dia akan bermain melalui rasa sakit, pasti, jika dia mampu, jika itu bukan cedera yang buruk," kata Solskjaer kepada awak media pada Kamis (16/1) dikutip dari Fox Sports Asia.

"Tapi kita telah melihat bahwa dia berjuang akhir-akhir ini, terlebih ketika dia lelah," imbuh dia.

"Dia tidak cukup lama untuk lelah, jadi kupikir itu mungkin sesuatu yang baru saja terjadi di sana dan kemudian."

"Dia benar-benar hebat musim ini, sehingga kami akan melakukan segala yang kami bisa untuk membuatnya fit untuk Minggu besok."

"Jika tidak, maka kita akan bermain tanpanya."

Rashford sendiri mengunggah cuitan setelah pertandingan itu untuk mengungkapkan bahwa dia berusaha untuk melanjutkan, sembari memberi selamat kepada rekan-rekan satu timnya, atas kemenangan kontra Wolves.

"Pekerjaan terbaik dari para pemain untuk masuk ke babak selanjutnya," ujar Rashford.

KEYWORD :

Marcus Rashford Manchester United Liverpool Derbi Merah Liga Inggris




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :