Selasa, 16/04/2024 14:03 WIB

Pioli: Ibrahimovic Penting bagi Milan

Pioli menyebut penandatanganan Zlatan Ibrahimovic sangat penting bagi timnya, untuk menjadi penantang gelar Serie A.

Zlatan Ibrahimovic kenakan nomor 21 di AC Milan

Milan, Jurnas.com - Pelatih kepala AC Milan Stefano Pioli menyebut penandatanganan Zlatan Ibrahimovic sangat penting bagi timnya, untuk menjadi penantang gelar Serie A.

Ibrahimovic kembali ke Italia untuk kali kedua, dengan berkostum Rossoneri, tempat ia memenangkan Scudetto pada musim 2010-2011, pasca mengakhiri kontrak bersama LA Galaxy.

Bintang berusia 38 tahun ini telah membuat dampak langsung, mencetak gol dalam kemenangan 2-0 Milan kontra Cagliari pekan lalu, yang merupakan penampilan keduanya.

Ibrahimovic adalah pemain pengganti yang tidak digunakan ketika Milan melaju melewati SPAL 3-0 di Coppa Italia pada Rabu kemarin. Namun menjelang kunjungan ke Udinese pada Minggu nanti, Pioli memuji striker jangkung tersebut.

"Menandatangani Ibrahimovic sangat penting. Tentu saja, sangat penting untuk apa yang dia lakukan setiap hari selama pelatihan, untuk apa yang dia lakukan di Cagliari dan untuk apa yang akan dia lakukan," ujar Pioli dilansir dari Fox Sports Asia pada Kamis (16/1).

"Ibra akan meningkatkan memberi kita kepuasan besar. Dia sangat profesional, dia sangat terdorong dalam semua hal yang dia lakukan. Sulit dipercaya melihat seorang juara hebat seperti dia bekerja keras. Penting bagi tim muda seperti kita," lanjut dia.

"Setelah Cagliari, dia berkata untuk bekerja keras dan dengan penuh semangat sehingga kami bisa mendapatkan hadiah. Ini adalah hal yang paling penting."

Hingga pekan ini, Milan berada di urutan ke-10 klasemen sementara Serie A, dan terpaut 10 poin dari Atalanta yang berada di urutan keempat, dan 23 poin di belakang pemimpin klasemen Juventus.

KEYWORD :

Zlatan Ibrahimovic AC Milan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :