Jum'at, 19/04/2024 08:36 WIB

Kento Momota Kecelakaan di Malaysia, Sopirnya Tewas

Kecelakaan yang mengewaskan pengemudi Momota itu, terjadi beberapa jam setelah ia memenangkan turnamen Malaysia Masters.

Kento Momota (Foto: AFP)

Kuala Lumpur, Jurnas.com - Pebulutangkis nomor satu dunia, Kento Momota, menjadi satu dari empat korban yang cedera ringan dalam kecelakaan di Malaysia pada Senin (13/1).

Kecelakaan yang mengewaskan pengemudi Momota itu, terjadi beberapa jam setelah ia memenangkan turnamen Malaysia Masters.

Kecelakaan terjadi pada dini hari di sebuah jalan raya utama, ketika Momota bersama kelompoknya menuju Bandara Internasional Kuala Lumpur dengan sebuah van, menurut laporan kantor berita resmi Bernama.

Kendaraan itu menabrak bagian belakang truk, yang sedang melaju perlahan, dan pengemudi tewas seketika di tempat kejadian.

"Tubuh korban dan semua yang terluka dikirim ke rumah sakit di ibukota administrasi Putrajaya," kata pejabat senior Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Norazam Khamis.

Departemen Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan tidak segera menanggapi permintaan komentar, dan identitas orang lain yang terluka belum dibeberkan.

Momota berada di Kuala Lumpur untuk mengikuti turnamen bulutangkis Malaysia Masters. Dia menang dengan mudah pada laga Minggu (12/1) kemarin, mengalahkan pemain Denmark Viktor Axelsen 24-22 dan 21-11.

Pebulutangkis Jepang berusia 25 tahun menikmati musim 2019, dengan memenangkan rekor 11 gelar termasuk Kejuaraan Dunia, Kejuaraan Asia, dan All England Open.

KEYWORD :

Kento Momota Bulutangkis Jepang Malaysia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :