Kamis, 25/04/2024 14:11 WIB

Ditanya Soal Vidal, Conte Ngambek

Saat ditanya soal perkembangan negosiasi antara Inter dan Barcelona, Conte menyebut dirinya hanya ingin berbicara mengenai skuat Nerazzuri.

Antonio Conte

Turin, Jurnas.com - Pelatih Inter Milan Antonio Conte menolak membicarakan gelandang Barcelona, Arturo Vidal, yang diisukan bakal hijrah ke Inter pada bursa transfer Januari ini.

Saat ditanya soal perkembangan negosiasi antara Inter dan Barcelona, Conte menyebut dirinya hanya ingin berbicara mengenai skuat Nerazzuri.

"Saya tidak berbicara tentang pemain yang bukan bagian dari skuad Inter," kata Conte dilansir dari Fox Sports Asia pada Minggu (12/1), usai imbang 1-1 dari Atalanta.

Lautaro Martinez memberi Nerazzurri keunggulan awal di San Siro. Namun Robin Gosens menyamakan kedudukan 15 menit sebelum peluit babak kedua berakhi.

Penyelamatan gemilang Samir Handanovic dari tendangan penalti Luis Muriel, mencegah Inter mengalami kekalahan kedua musim ini.

Inter masih tetap di puncak klasemen, namun Nerazzuri memiliki berpeluang disalip dengan selisih dua poin oleh Juventus, jika Si Nyonya Tua menang kontra AS Roma hari ini (12/1).

"Kami melakukan semua yang kami bisa untuk mencoba dan memenangkan permainan. Para pemuda luar biasa," ujar Conte.

"Hari ini kami membuat Nicolo Barella diskors, Matias Vecino dengan masalah betis. Saya mencoba mengembalikan Alexis Sanchez ke bentuk semula, tetapi dalam pandangan saya, kami memberikan segalanya dalam situasi yang sangat sulit," tandas dia.

KEYWORD :

Antonio Conte Arturo Vidal Inter Milan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :