Jum'at, 26/04/2024 03:34 WIB

Simeone Sebut Kalahkan Barcelona Bukan Perkara Mustahil

Atletico mengejutkan Barca dengan dua gol di sembilan menit terakhir dalam kemenangan 3-2, yang digelar di Arab Saudi.

Diego Simeone (foto: Google)

Jeddah, Jurnas.com - Diego Simeone memuji Atletico Madrid karena lolos dari misi yang "hampir tidak mungkin", kaetika berhasil mengatasi Barcelona di semifinal Supercopa de Espana, pada Jumat (10/1) dini hari.

Atletico mengejutkan Barca dengan dua gol di sembilan menit terakhir dalam kemenangan 3-2, yang digelar di Arab Saudi.

Penalti Alvaro Morata dan tendangan Angel Correa membuat Atletico ke final, untuk melawan rival sekota mereka, Real Madrid.

"Saya pikir kita harus menjalaninya dengan tenang, bahwa kita lolos ke final. Itu penting bagi para pendukung, penting bagi klub, penting bagi para pemain," kata Simeone kepada awak media dilansir dari Fox Sports Asia.

"Itu adalah pertandingan yang sangat sulit melawan salah satu tim terbaik di dunia. Mereka adalah yang terbaik dalam hal kepemilikan dan menyerang," lanjut dia.

"Kami sangat menderita selama babak pertama. Saya pikir babak kedua berbeda, mereka menjaga intensitas mereka dan memiliki peluang hingga menit ke-75, ketika sesuatu muncul yang akan selalu membedakan Atletico Madrid, yaitu hati, kekuatan dan kepercayaan."

"Kami sempat menghadapi situasi yang sulit, hampir mustahil. Tapi, kami punya perasaan bahwa jika kami bisa menyamakan kedudukan, kami bisa memenangkan pertandingan, dan itulah yang terjadi," tandas dia.

KEYWORD :

Diego Simeone Atletico Madrid Barcelona




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :