Kamis, 18/04/2024 15:44 WIB

Fans Hina Ballotelli, Lazio Didenda 20.000 Euro

Pengadilan disipliner Serie A bakal bakal menyelidiki lebih jauh untuk mengidentifikasi siapa sebenarnya pendukung Lazio yang menghina Balotelli

Mario Ballotelli saat masih membela Nice (foto: The Sun)

Roma, Jurnas.com - Mario Ballotelli kembali mendapat hinaan rasis. Kali ini berasal dari fans Lazio kala Brescia yang dibela saat ini bertemu di lanjutan Seria A Liga Italia.

Imbasnya Lazio harus telan pil pahit karena didenda 20.000 euro usai perbuatan rasis dalam pertandingan Minggu pekan lalu.

Pengadilan disipliner Serie A bakal bakal menyelidiki lebih jauh untuk mengidentifikasi siapa sebenarnya pendukung Lazio yang menghina Mario Balotelli. Lazio juga sudah diminta polisi untuk membantu mengidentifikasi pihak yang bertanggung jawab atas insiden itu.

Lazio menang 2-1 setelah Balotelli yang sepanjang kariernya menerima hinaan rasis, membuka skor untuk Brescia.

Serie A menyatakan, fans "menyanyikan paduan suara diskriminasi rasis terhadap seorang pemain dari tim lawan pada menit ke-21 dan ke-29 babak pertama" selain melakukan hinaan lainnya.

Serie A menyebutkan wasit menghentikan pertandingan itu setelah pertandingan memasuki waktu tepat satu jam dan pengumuman dikeluarkan guna meminta nyanyian rasis itu dihentikan.

Mario Balotelli, yang terlihat mengajukan protes kepada wasit akibat nyanyian rasis tersebut, mengatakan "kalian memalukan" lewat sebuah pesan Instagram kepada fans Lazio setelah pertandingan itu.

Lazio tak mau dikait-kaitkan dengan fans yang telah menghina Balotelli tersebut.

KEYWORD :

Mario Ballotelli Lazio Seria A Italia




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :