Sabtu, 20/04/2024 01:56 WIB

Polisi Lakukan Olah TKP di Rumah Mantan Istri Sule

Laporan Rizky Febian ke polisi atas kematian ibundanya Lina Jubaidah ditindak lanjuti. Bagaimana hasilnya?

Lina dan Sule saat masih bersama. (Foto : Instagram)

Bandung, Jurnas.com- Kematian Almarhumah Lina Jubaidah yang tidak lain mantan dari istri komedian ternama Sule, masih menyisakan misteri. Putra kandungnya Rizky Febrian melaporkan kecurigaannya dari kematian mama tercinta ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat.

Dari laporan Rizky tersebut, polisi langsung menyelidiki apa yang menjadi dasar laporan penyanyi tersebut. Hari ini dikabarkan, Tim Inafis dari Polrestabes Bandung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) di kediaman mendiang Lina Zubaedah.

Rumah Lina sendiri masih tampak sepi. Hanya ada karangan bunga dari Presiden Joko Widodo yang berbelasungkawa dipajang di depan rumahnya. Satpam setempat membenarkan adanya tim kepolisian yang datang ke rumah tersebut.

"Tadi memang ada pihak kepolisian yang datang ke lokasi itu. Pagi ya,” ungkap seorang satpam di perumahan tersebut.
Bahkan sampai saat ini Tim Inafis masih melakukan olah TKP. Belum diketahui apa yang telah didapatkan. Pihak kepolisian belum memberikan keterangan.

Diketahui, Rizky Febian membuat laporan ke Polrestabes Bandung, Jawa Barat, terkait dugaan adanya kejanggalan atas kematian ibu tercintanya Lina Jubaidah. Ibunda Rizky meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020). Kabidhumas Polda Jawa Barat Kombes Pol Saptono Erlangga sendiri telah membenarkan adanya laporan dengan pelapor atas nama Rizky Febian.

KEYWORD :

Kabar Artis Mantan Istri Sule Rizky Febian




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :