Kamis, 18/04/2024 20:47 WIB

Reaksi Haru Rhoma Irama Sambut Kebebasan Ridho Rhoma

Rhoma Irama bereaksi dan berharap atas kebebasan putranya dari Rutan Salemba hari ini. Simak yuk.

Rhoma Irama saat menjemput Ridho Irama yang bebas. (Foto:Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Kebebasan Ridho Rhoma dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat pada hari ini, Rabu (8/1/2020) langsung disambut oleh ayah tercintanya Rhoma Irama. Dalam pertemuan ayah dan anak ini, keduanya tak bisa menahan air mata.

"Alhamdulillah buat saya ini suatu kebahagiaan luar biasa. Saya enggak kayak Ridho, kalau Ridho bisa tahan air mata, saya enggak bisa," kata Rhoma Irama yang tak tahan menahan air matanya mengetes.

"Saya berharap bahwa dengan kasus ini (Narkoba), Ridho di dalam tahanan dia akan melihat bahwa salah langkah risikonya sangat besar untuk kehidupan selanjutnya di dunia dan akhirat. Saya rasa Ridho juga sudah bisa memetik hikmah itu," sambung Rhoma Irama.

Ridho yang berada di sampingnya pun tak tahan melihat ayah tercintanya menangis sedih. Ia langsung merangkul ayahnya berusaha menenangkan. Ridho terlihat berkaca-kaca dan larut dalam kesedihan mendengar ucapan ayahnya. Rhoma Irama berharap, apa yang dialami Ridho menjadi pelajaran penting untuknya.

“Alhamdulillah saya berharap bahwa ini menjadi suatu hikmah yang bisa diambil Ridho sehingga ke depan bisa lebih kuat," tandas pemilik lagu Begadang ini.

KEYWORD :

Kabar Artis Ridho Rhoma Rhoma Irama Bebas Tahanan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :