Sabtu, 20/04/2024 10:10 WIB

Ria Irawan Dimakamkan, Suami Terus Menangis

Jenazah Ria Irawan dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Suami tercinta tak kuasa menanhan tangis.

Suasana pemakaman aktris Ria Irawan di TPU Tanah Kusir. (Foto ;Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Usai disemayamkan di rumah duka di kawasan Lebak Bulus,Jakarta Selatan, jenazah aktris ternama Ria Irawan akhirnya dimakamkan di TPU Tanah Kusir, Senin (6/1/2020), tepat setelah sholat dzuhur. Ria Irawan yang menghembuskan napas terakhirnya di usia 50 tahun, meninggalkan seorang suami yang amat mencintainya, Mayky Wongkar.

Saat jenazah Ria Irawan tiba di TPU Tanah Kusir, iringan tahlil mengantarkannya ke liang lahad. Mayky Wongkar sudah siap berada di liang lahad istrinya. Ia turun langsung untuk memakamkan wanita yang amat dicintainya. Ia tak kuasa menahan kesedihan yang begitu mendalam.

“Tolong jangan nangis ya pak. Air matanya jangan sampai jatuh di pemakaman,” pinta salah seorang keluarga yang berada diantara liang lahad Ria Irawan, Senin (6/1/2010).

Dewi Irawan kakak kandung Ria Irawan berada di sisi liang lahad. Dengan raut wajah penuh kesedihan, Dewi terus memandangi pemakaman adik tersayangnya. Selama ini Dewi juga menemani Ria Irawan untuk berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya.

Ria Irawan meninnggal di RSCM, Jakarta pada Senin (6/1/2020) sekitar pukul 04.40 WIB. Ria Irawan meninggal dunia setelah melawan penyakit kanker yang dideritanya yang telah menjalar ke otak dan paru-paru.

KEYWORD :

Kabar Artis Ria Irawan Pemakaman Tanah Kusir




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :