Selasa, 23/04/2024 13:06 WIB

Real Madrid Incar Trio Lille

Real Madrid telah menetapkan fokus mereka pada Lille, terutama pada tiga pemain tersebut.

Trio Lille (foto: Marca)

Jakarta, Jurnas.com - Real Madrid tetap setia pada filosofi mereka dalam mencari talenta muda dari seluruh penjuru dunia untuk datang sebagai bintang masa depan.

Pintu-pintu ke tim utama ditutup dengan ketat Januari ini, tetapi gerbang keberangkatan mungkin terbuka untuk membebaskan Brahim Diaz dan Mariano Diaz.

Dalam pencarian mereka untuk talenta muda, Los Blancos telah mengalihkan perhatian mereka ke Lille.

Klub Prancis telah menjadi spesialis dalam penjualan, mengakumulasi 150 juta euro melalui Nicolas Pepe, Thiago Mendes, Rafael Leao, Anwar El Ghazi dan Youssouf Kone.

Sekarang, Lille masih keempat di Ligue 1 dan memiliki lebih banyak talenta muda yang diincar klub besar Eropa seperti Boubakary Soumare, Victor Osimhen dan Gabriel dos Santos Magalhaes, yang dikenal hanya sebagai ` Gabriel `.

Real Madrid telah menetapkan fokus mereka pada Lille, terutama pada tiga pemain tersebut.

Soumare adalah mantan Paris Saint-Germain dan dia pindah ke Lille pada 2017. Gelandang tahu peluangnya terbatas di Paris, jadi dia mengambil kesempatan untuk pergi.

Musim ini dia menjadi kunci. Pemain berusia 20 tahun itu bermain 17 pertandingan di Ligue 1 musim ini dan enam di Liga Champions.

Dia dikontrak hingga 30 Juni 2022 dan Valencia tertarik padanya pada musim panas lalu, tetapi dia ingin melanjutkan pertumbuhannya di Prancis utara.

Osimhen, 22, tiba dari Charleroi musim panas lalu hanya dengan 12 juta euro dan dengan 10 gol sudah ada di Ligue 1 dan dua gol di Liga Champions dia menarik perhatian Real Madrid, Barcelona dan Liverpool.

Dan kemudian ada Gabriel. Bek 22 tahun berjuang untuk menetap di Eropa dan di Lille pada awalnya. Dia dipinjamkan ke Dinamo Zagreb dan Troyes dan baru mulai menunjukkan dirinya musim ini, mendapatkan minat dari Juventus.

KEYWORD :

Real Madrid Trio Lille




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :