Kamis, 25/04/2024 21:46 WIB

Curhat Medina Zein, Idap Bipolar Obat Seizin Dokter

Medina Zein akhirnya buka suara setelah dirinya ditangkap akibat urinenya positif gunakan narkoba amfetamin.

Medina Zein saat berikan keterangan di Polda Metro Jaya. (Foto ;Jurnas/Ist).

Jakarta, Jurnas.com- Adik ipar Ayu Azhari, Medina Zein akhirnya menghirup udara bebas. Kasus narkoba yang menjeratnya, membuat dirinya dirujuk untuk lakukan rehabilitasi. Itu berdasarkan dari hasil assessment Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta.

Hal itu diketahui dari Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombespol Yusri Yunus, saat menggelar konferensi pers pada Jumat (3/1/2020). Medina Zein menyampaikan rasa terimaksihnya kepada pihak kepolisian dan juga keluarga dan semua rekan kerjanya.

"Selamat pagi teman-teman media semuanya. Terima kasih sudah datang pagi ini. Sebelumnya saya mau meminta maaf kepada keluarga, kepada seluruh karyawan saya di perusahaan, kepada followers saya, kepada masyarakat Indonesia dan untuk semuanya, karena belakangan ini pemberitaan saya alhamdulillah sangat baik terus prestasi, tapi tiba-tiba mungkin kaget dengan pemberitaan saya," ungkap Medina Zein di Polda Metro Jaya, Jumat (3/1/2020).

"Sebelumnya saya terima kasih kepada untuk keluarga Polda metro jaya dalam hal ini khususnya Ditres Narkoba, Polda Metro Jaya, Pak Yusri, Pak Herry, dan tim yang di sini karena telah menyadarkan saya bahwa narkoba itu bukan sesuatu hal yang bagus untuk digunakan, atau bukan untuk penyembuhan," sambung Medina Zein.

Menurut Medina Zein, penggunaan obat itu adalah untuk penyembuhan sakit bipolar yang dideritanya. Namun ia rupanya tidak mengetahui bahwa obat tersebut masuk ke dalam golongan narkoba jenis psikotropika.

“Memang ada salah satu obat yang digunakan oleh saya atas izin dokter. Itu memang narkoba golongan apa gitu, saya enggak paham, enggak berani nyebutin, nanti boleh tanya kepada dokter yang bersangkutan," terang Medina.
Medina Zein sendiri mengaku sudah mengidap bipolar sejak beberaap tahun belakangan. Atas kasus ini, Medina Zein pun mengaku jera dan tidak akan mengulanginya lagi.

KEYWORD :

Kabar Artis Medina Zein Bipolar




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :