Kamis, 25/04/2024 05:55 WIB

Aubameyang: Saya 100 Persen Tetap di Arsenal

Pierre-Emerick Aubameyang sebal selalu dirumorkan bakal meninggalkan Arsenal dalam bursa transfer Januari ini.

Pierre-Emerick Aubameyang (Foto: Metro)

London, Jurnas.com - -Emerick Aubameyang/" style="text-decoration:none;color:red;font-weight:bold">Pierre-Emerick Aubameyang sebal selalu dirumorkan bakal meninggalkan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Arsenal dalam bursa transfer Januari ini.

Sebab itu, kepada awak media Inggris dia menegaskan bahwa masih akan tetap membela The Gunners, sekaligus menepis rumor akan merapat ke Italia dan Spanyol.

Sebelumnya menurut surat kabar Inggris, The Times, minggu ini Aubameyang telah memberi tahu -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Arsenal tentang keinginannya untuk hengkang ke tim dengan kans lebih besar meraih titel.

Inter dan Barcelona pun dikabarkan siap membeli penyerang 30 tahun itu, yang telah mencetak 15 gol dalam 25 penampilan di semua kompetisi musim ini.

"Pers Inggris suka banyak bicara. Untuk saat ini, saya di sini. Saya di sini 100 persen," tegas Aubameyang dilansir dari Fox Sports Asia pada Kamis (2/1), pasca menang 2-0 melawan Manchester United (MU).

Pada November lalu, pemain internasional Gabon itu menarik diri dari pembicaraan kontrak dengan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Arsenal, karena dia ingin bermain di Liga Champions, yang tidak dapat dia lakukan sejak bergabung dengan -decoration:none;color:red;font-weight:bold">Arsenal dari Borussia Dortmund dengan nilai £56 juta pada Januari 2018

KEYWORD :

Info Transfer Pierre-Emerick Aubameyang Arsenal -




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :