Selasa, 23/04/2024 16:04 WIB

Aubameyang Ungkap Alasan Berhasrat Pindah ke Madrid

Dia mengungkapkan, keinginan itu muncul setelah dia berjanji kepada mendiang kakeknya bahwa dia bisa menjadi pemain Los Blancos.
 

Pierre-Emerick Aubameyang saat masih berkostum Borussia Dortmund (foto: The Sun)

London, Jurnas.com - Penyerang Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang, membenarkan bahwa dia sempat berhasrat bisa berkostum Real Madrid, saat dulu masih berstatus sebagai pemain Borussia Dortmund.

Dia mengungkapkan, keinginan itu muncul setelah dia berjanji kepada mendiang kakeknya bahwa dia bisa menjadi pemain Los Blancos.

"Sebelum dia meninggal dua tahun lalu (empat tahun sejak kematiannya), saya berjanji kepadanya bahwa suatu hari saya akan bermain untuk Real Madrid," kata Aubameyang dilansir dari AS mengutip wawancara Aubameyang dengan L`Equippe dua tahun lalu.

"Kakek saya berasal dari Avila, tidak jauh dari Madrid. Itu yang saya katakan padanya. Saya tahu itu tidak mudah tetapi itu adalah sesuatu yang saya ingat," kata dia lebih lanjut.

Saat ini, pemain internasional Gabon itu hanya memiliki 18 bulan tersisa pada kontraknya bersama Arsenal.

Berbagai sumber melaporkan bahwa Aubameyang masih menyimpan keinginannya untuk mendapatkan transfer besar. Itulah sebabnya ia tertarik pada kemungkinan perubahan Real Madrid.

Bukan rahasia lagi, Aubameyang sudah mencoba sekali sebelumnya untuk pindah ke Los Blancos, saat ia masih bermain untuk Borussia Dortmund.

Namun, langkah itu gagal lepas landas dan tak lama kemudian, Arsenal datang memanggil dengan biaya transfer €60 juta.

KEYWORD :

Pierre-Emerick Aubameyang Arsenal Real Madrid Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :