Rabu, 24/04/2024 10:01 WIB

Liverpool Siapkan Rp1,1 Triliun untuk Bintang Sevilla

Pemuncak klasemen Liga Inggris, Liverpool dikabarkan sudah menyiapkan mahar sebesar 75 juta euro atau Rp1,1 triliun untuk merekrut bintang Sevilla, Diego Carlos

Jurgen Klopp (Foto: Metro)

London, Jurnas.com - Pemuncak klasemen Liga Inggris, Liverpool dikabarkan sudah menyiapkan mahar sebesar 75 juta euro atau Rp1,1 triliun untuk merekrut bintang Sevilla, Diego Carlos, selama bursa transfer Januari mendatang.

Menurut laporan El Desmarque, Carlos adalah bek tengah yang didatangkan Sevilla dari klub Ligue 1 Nantes dengan biaya transfer €15 juta atau Rp230 miliar, tepat sebelum awal musim 2019-2020.

Sejak saat itu, dia telah mencatatkan 20 penampilan untuk tim Spanyol tersebut di berbagai kompetisi, dan juga telah mencetak dua gol sejauh ini.

Pemain 26 tahun itu saat ini sedang dalam kontrak berdurasi lima tahun di Sevilla, dan biaya klausul pembebasannya dikabarkan sekitar €75 juta.

Laporan El Desmarque juga mengklaim,manajer Real Madrid Zinedine Zidane awalnya berencana mengontrak Carlos sebagai pengganti jangka panjang Sergio Ramos.

Namun dengan ikut sertanya klub asuhan Jurgen Klopp dalam perlombaan transfer, tampaknya akan membuat perlombaan mendapatkan Carlos menjadi lebih sengit.

KEYWORD :

Diego Carlos Liverpool Sevilla Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :