Kamis, 25/04/2024 17:14 WIB

Keren, Wanita Gemuk Kini Semakin Tambah Percaya Diri

Wanita gemuk nggak perlu lagiu minder. Selalu ada solusi untuk tampil denganpercaya diri tinggi.

Empat wanita bertubuh gemuk yang tampil percaya diri. (Foto :Jurnas/Dok XTOX).

Jakarta, Jurnas.com- Wanita gemuk sering mendapat perlakuan kurang baik dalam kehidupan sehari-hari. Terlebih lagi saat melamar pekerjaan. Tidak jarang juga mendapat bully. Apakah Anda pernah mengalaminya?. Isu-isu tersebut sangat dekat sekali dikaitkan dengan kaum wanita yang memiliki postur tubuh gemuk dan cenderung berbobot ekstra. Mereka ini harus cukup kuat dalam melawan stigma kecantikan yang ada di masyarakat, bahwa wanita ideal selalu identik dengan tubuh langsing, kulit putih, dan selalu terlihat menarik dengan outfit yang bervariasi dan cantik.

Stigma tersebut juga kerap membuat wanita bertubuh gemuk atau “plus-size”, menghadapi banyak tantangan dalam bersosialisasi, berkarir bahkan dalam meraih mimpi mereka. Untuk itu, XTOXPLUS hadir sebagai salah satu pelopor clothing line big size di Indonesia.
Mereka kini mulai bergerak secara cerdas untuk dapat menginspirasi kaum wanita berbobot gemuk dan “plus-size” untuk kembali semangat dalam mengeksplorasi diri, melalui sebuah kampanye digital berjudul #XtraordinaryYou.

Ada pesan tersirat didalamnya yaitu , “Fisik bukanlah halangan semua wanita untuk berprestasi dan tampil menarik.” – yang diunggah di akun Instagram dan Youtube XTOXPLUS. Sebagai brand dan clothing line industry yang sudah mendalami dunia model dan gaya pakaian plus-size sejak 2010, XTOXPLUS sangat memahami bahwa wanita bertubuh big size juga membutuhkan gaya pakaian modis, bervariasi, dan juga nyaman.

Hal ini dipandang penting dalam membangun kualitas penampilan dan nilai kecantikan diri yang unik bagi mereka. Hal ini dipandang penting dalam membangun kualitas penampilan dan nilai kecantikan diri yang unik bagi mereka. Mengutip dari hasil penelitian dan data dari Dailymail.UK, pada tahun 2018, yang mengatakan bahwa, 77% responden wanita obesitas di dunia, ternyata mengalami kesulitan menemukan pakaian yang nyaman dan sesuai dengan karakter pribadi mereka masing-masing.
 
Fahmia Badib  – 8 XL, seorang Professional Belly Dancer dengan berat 103 kg, Ni Putu Chandra - 5 XL, akrab dipanggil Tutu adalah seorang Beauty Vlogger yang menyelesaikan studi master degree-nya di Queensland University Australia. Sealy Rica - 7 XL, Fashion Enthusiast & Influencer, mampu tetap tegar melawan body shamming dan bullying di masyarakat dengan keunikan dirinya. Shena Malsiana -5 XL, seorang Billboard Singer telah berhasil menciptakan image yang kuat pada dirinya sendiri dengan keunikannya dalam berpenampilan dan berkarya dalam bermusik dan bernyanyi. Mereka wanita bertubuh gemuk yang menginspirasi.
 
Keberadaan para KOL XTOXPLUS telah memberikan contoh inspirasi nyata kepada semua wanita plus-size di luar sana, bahwa mereka punya kesempatan untuk meraih impian dan menjadi apapun yang diinginkan, asalkan mau berusaha dan pantang menyerah.
 
XTOXPLUS percaya, bahwa wanita bertubuh bigsize pun memiliki potensi dan hak untuk mengembangkan diri sesuai dengan talenta, passion, dan bidan gprofesi yang ditekuni.  
 
Dengan menggunakan koleksi pakaian XTOXPLUS, kaum wanita berbobot plus size dapat menemukan kenyamanan dalam berbusana, tampil modis,  meningkat rasa percaya dirinya, sehingga dapat mematahkan stigma masyarakat dengan merasa cantik meskipun tidak bertubuh langsing dan berkulit putih.

KEYWORD :

Wanita Gemuk XTOXPLUS Percaya Diri




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :