Rabu, 24/04/2024 02:15 WIB

Bebas, Ahmad Dhani Disambut Keluarga

Dhani dan juga keluarga besar langsung menaiki mobil bak terbuka Unimog berwarna putih yang sudah menunggu sejak pagi dan berencana langsung pulang ke rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan

Ahmad Dhani dalam sebuah kesempatan. (Foto : Jurnas/Ginting)

Jakarta, Jurnas.com - Musisi Ahmad Dhani akhirnya bisa menghirup udara bebas setelah jalani penjara selama satu tahun akibat kasus penyebaran kebencian dan penistaan agama.

Dijemput oleh istri Mulan Jameela, ketiga anaknya, tim pengacara serta para pendukungnya, Dhani akhirnya keluar dari penjara di Rutan Cipinang, Jakarta Timur sekitar pukul 09.30 WIB pada Senin (30/12/2019) dengan mengenakan peci hitam dan kaos bergambar wajah Jendral Sudirman.

Tak banyak komentar yang disampaikan pentolan group Dewa itu saat keluar dari dalam Rutan. Dirinya hanya mengungkapkan akan langsung kerumah untuk beristirahat usai kebebasannya itu.

"Sudah selesai, ke rumah saja, nanti di rumah," ungkap Dhani singkat yang juga dikerumuni oleh sejumlah wartawan dan juga para pendukungnya yang sejak pagi telah menunggu.

Dhani dan juga keluarga besar langsung menaiki mobil bak terbuka Unimog berwarna putih yang sudah menunggu sejak pagi dan berencana langsung pulang ke rumahnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Kebebasan musisi Ahmad Dhani usia menjalani hukuman penjara akibat kasus penyebaran kebencian tersebut disambut antusias oleh keluarga besar musisi kelahiran Surabaya, Jawa Timur.

Dhani sendiri berencana akan menggelar jumpa pers usai kebebasannya ini pada Senin (30/12/2019) siang dan dilanjutkan dengan akan menjalani latihan perdana jelang keikutsertaannya bersama Dewa saat acara Sound Flare Xperience 2020 yang akan digelar pada 2 Januari 2020 mendatang.

KEYWORD :

ahmad dhani bebas Mulan Jameela




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :