Rabu, 24/04/2024 18:43 WIB

Istri Penyerang MU Ungkap Perlakuan Buruk Mourinho

Istri Martial, Melanie Martial Da Cruz, mengecam manajer Tottenham Hotspurs tersebut karena memperlakukan suaminya dengan buruk.

Rashford dan Martial

London, Jurnas.com - Perlakuan Jose Mourinho semasa melatih Manchester United (MU) masih berbekas di ingatan istri penyerang Setan Merah Anthony Martial.

Istri Martial, Melanie Martial Da Cruz, mengecam manajer Tottenham Hotspurs tersebut karena memperlakukan suaminya dengan buruk.

Dia mengungkapkan bahwa Martial sering kali menutup diri karena dihina terus-menerus oleh Mourinho.

"Selama dua tahun pertama kami bersama di Manchester, saya mengalami periode yang sangat sulit karena Jose Mourinho tidak memainkannya," kata Melanie kepada L`Equipe.

"Dalam kasus-kasus ini, Anthony menutup diri. Anda tahu dia menderita, tetapi dia tidak mengatakannya. Saya merasa terjebak dalam ketidakadilan karena sebagai seorang istri, Anda tidak bisa mengatakan apa-apa," lanjut dia.

"Saya mengalaminya sangat buruk, sehingga saya tidak pergi ke acara tertentu agar tidak bertemu pelatih."

Ketika ditanya tentang apakah dia berpikir tentang menghadapi Mourinho, Melanie menyatakan bahwa itu bukan pilihan.

"Tidak, tidak pernah, karena Anthony tidak mau. Anda harus tinggal di tempat Anda. Di sisi lain, ketika dia masuk dan mencetak gol, saya ingin berteriak kesombongan saya," tegas dia.

Martial, yang saat ini menjadi pemain reguler Manchester United, mencetak gol dalam kemenangan terakhir tim atas Burnley.

Pemain Prancis itu menyarangkan gol pembuka pertandingan, sebelum Marcus Rashford melakukan sentuhan akhir di penghujung babak kedua untuk memastikan ketiga poin.

KEYWORD :

Anthony Martial Jose Mourinho Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :