Sabtu, 20/04/2024 16:34 WIB

Tendang Jardim, Monaco Tunjuk Robert Moreno sebagai Pelatih Baru

Robert Moreno telah dikukuhkan sebagai pelatih kepala baru AS Monaco hingga 2022

Robert moreno

Jakarta, Jurnas.com - Robert Moreno telah dikukuhkan sebagai pelatih kepala baru AS Monaco hingga 2022, menggantikan Leonardo Jardim yang pemecatannya diumumkan bersamaan dengan penunjukan mantan manajer Spanyol itu.

Jardim memenangkan gelar Ligue 1 2016/17 dengan pemain seperti Kylian Mbappe dan Bernardo Silva di timnya dan memulai keduakalinya yang kedua di Stade Louis II pada Januari 2019.

Bahkan kemenangan 5-1 atas Lille dalam pertandingan terakhir mereka sebelum Natal dapat mengubah pikiran dewan Monako, dengan Jardim diberhentikan sebelum kembalinya skuad ke pelatihan pada 29 Desember.

Moreno, yang dibebaskan dari tugasnya sebagai pelatih Spanyol pada November, ternyata menjadi pilihan utama bagi pemilik Dmitry Rybolovlev, meskipun tertarik pada mantan pelatih Valencia, Marcelino.

"AS Monaco mengumumkan akhir kolaborasinya dengan pelatih Leonardo Jardim," bunyi pernyataan resmi klub dilansir Marca.

"Mantan pelatih tim nasional Spanyol Robert Moreno mengambil alih tugas tim utama dalam perjanjian yang berlangsung hingga 2022," lanjutnya.

Setelah menerima berbagai tawaran, termasuk satu dari Real Betis ketika posisi Rubi genting, Monaco menjadi tantangan pertama Moreno sebagai pelatih di level klub.

KEYWORD :

AS Monaco Robert Moreno Jardim




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :