Sabtu, 20/04/2024 16:02 WIB

Mane: Liverpool Banyak Belajar dari Kesalahan

Sadio Mane menyebut Liverpool belajar banyak dari kesalahan perburuan gelar musim lalu, ketika The Reds hanya sanggup finis di posisi kedua

Sadio Mane (Foto: Twitter)

London, Jurnas.com - Sadio Mane menyebut Liverpool belajar banyak dari kesalahan perburuan gelar musim lalu, ketika The Reds hanya sanggup finis di posisi kedua, selisih satu poin di belakang Manchester City.

Tetapi saat ini, mereka berada di jalur yang tepat untuk mengamankan titel Liga Premier 2019/2020, dengan mengoleksi 52 poin dari 18 pertandingan, dan unggul 13 poin dari peringkat kedua, Leicester City.

"Jika Anda kehilangan liga yang melukai kepala Anda secara mental, maka kami selalu fokus pada target yang sama, kami ingin memenangkan sesuatu," kata penyerang 27 tahun itu kepada The Telegraph.

"Kami telah belajar dari kesalahan tahun lalu. Itu adalah waktu yang sulit bagi kami dan saya pikir kami telah belajar banyak dari itu," lanjut dia.

Liverpool telah memenangkan 17 dari 18 pertandingan Liga Premier mereka musim ini, untuk membuka keunggulan besar di puncak.

Mane yakin timnya telah membaik sejak musim 2018-2019, ketika mereka kemudian memenangkan gelar Liga Champions.

"Saya pikir kami lebih baik musim ini dari pada tahun lalu, dalam apa yang kami coba lakukan. Ini adalah petualangan lain bagi kami. Mari kita terus bekerja dan mencoba untuk menjaga hal-hal pada level yang sama," ujar dia.

"Aku pikir kamu harus mengorbankan dirimu pada saat ini ketika kamu berada dalam situasi kita. Anda harus menghadapinya dan terus berjalan. Kita semua bekerja keras setiap menit setiap hari untuk menjadi lebih baik dan lebih baik."

KEYWORD :

Sadio Mane Liverpool




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :