Kamis, 25/04/2024 19:25 WIB

Dibantai Wolves, Asa City Jadi Juara Liga Inggris Semakin Tipis

Tiga gol balasan tim asuhan Nuno Espirito Santo dicatatkan oleh Adama (menit 55), R. Jimenez (menit 82) dan M. Doherty (menit 89).

Manchester City (foto: Soccerway)

Jakarta, Jurnas.com – Manchester City kembali menelan pil pahit usai dibantai Wolves 3-2 dalam lanjutan pertandingan Priemer League di stadion Molineux, Sabtu (28/12) dini hari.

Meski sempat memimpin hingga menit 50 dengan skor 0-2 lewat gol yang dicatatkan Sterling masing-masing menit 25, dan 50, namun tiga gol balasan Wolves di babak kedua membuyarkan semua harapan City meraih tiga poin.

Tiga gol balasan tim asuhan Nuno Espirito Santo dicatatkan oleh Adama (menit 55), R. Jimenez (menit 82) dan M. Doherty (menit 89).

Tak hanya itu, kekalahan The Citizens juga semakin lengkap takkala sang kiper Ederson Morales diganjar kartu merah di menit 12 usai menghentikan Diogo Jota yang sedang berlari bebas mengejar bola.

Hasil itu pun membuat tim asuhan Pep Guardiola semakin jauh untuk mempertahankan gelar Liga Inggris yang diraih musim lalu. Pasalnya dengan poin 38, The Citizen hanya mampu bertengger di posisi ketiga, tertinggal 14 poin dari Liverpool di puncak klasemen sementara.

 

KEYWORD :

Manchester City Liga Inggris Tim Wolves




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :