Sabtu, 20/04/2024 21:24 WIB

Ini Pemain Liga Inggris Termahal di Bursa Transfer

Manchester City menjadi tim terbaik di Liga Premier selama satu dekade terakhir. Karenanya, juara bertahan ini memiliki alasan kuat untuk tetap optimistis selama satu dekade.

Benjamin Mendes dan Sterling

London, Jurnas.com - Manchester City menjadi tim terbaik di Liga Premier selama satu dekade terakhir. Karenanya, juara bertahan ini memiliki alasan kuat untuk tetap optimistis selama satu dekade.

Sebagai sebuah tim, City tak jarang memberikan penampilan terbaik, dan bahkan secara individu, penghargaan terus berdatangan.

Seperti yang dilihat dari penyerangnya, Raheem Sterling, yang baru-baru ini menjadi pemain termahal di bursa transfer, sebagaimana diungkapkan oleh Transfermarkt.

Pemain internasional Inggris telah menikmati awal yang solid untuk musim ini dan terus mengesankan, sehingga klub-klub seperti Real Madrid mulai dikaitkan dengan dia.

Los Blancos harus merogoh kocek lebih dalam, karena nilai transfer terbaru Sterling naik ke angka €160m, membuatnya berada di atas rekan setim City-nya Kevin de Bruyne.

De Bruyne telah sama-sama mengesankan musim ini untuk Sky Blues, menyapu assist di liga, dan nilainya saat ini mencapai €150m.

Harry Kane, Mohamed Salah, dan Sadio Mane semuanya memiliki nilai pasar yang sama yaitu €150 juta, yang berarti bahwa klub-klub top Eropa yang ingin mengamankan layanan mereka harus membayar lebih.

KEYWORD :

Raheem Sterling Manchester City Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :