Jum'at, 26/04/2024 05:01 WIB

Lingard Heran, MU Sering Kepleset Lawan Tim Kecil

Yang terbaru, Setan Merah kalah dari Watford 2-0, tim yang saat ini berada di dasar klasemen Liga Inggris, dan berpeluang besar terdegradasi musim depan.

Jesse Lingard (foto: Google)

London, Jurnas.com - Penyerang Manchester United (MU) Jesse Lingard heran dengan performa yang ditunjukkan timnya kala melawan tim-tim kecil.

Yang terbaru, Setan Merah kalah dari Watford 2-0, tim yang saat ini berada di dasar klasemen Liga Inggris, dan berpeluang besar terdegradasi musim depan.

"Ini aneh. Mungkin masalah pola pikir," kata Lingard dilansir dari Fox Sports Asia pada Kamis (26/12).

Lingard berasumsi, kekalahan timnya tak lepas dari mentalitas pemain. Ketika melawan tim lemah, lanjut Lingard, MU berpikir bahwa mereka sudah menang sebelum bertanding.

"Mungkin mentalitas kita masuk ke pertandingan berpikir kita sudah memenangkan pertandingan," ujar dia.

"Jika kami menjaga konsistensi dan mentalitas yang kami miliki melawan City dan Tottenham, saya tidak mengerti mengapa kami tidak bisa memenangkan setiap pertandingan. Sepertinya mentalitas kita berubah," imbuh Lingard.

Karena itu, menurut dia tim harus mempertahankan konsistensi sepanjang sisa musim, jika klub Manchester tersebut ingin mengamankan satu tempat di posisi empat besar di akhir musim.

"Kami harus memiliki mentalitas yang sama dengan yang kami lakukan dalam pertandingan (Manchester) City dan Tottenham (Hotspurs)," tandas dia.

KEYWORD :

Jesse Lingard Manchester United




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :