Jum'at, 19/04/2024 20:59 WIB

Ljungberg Dikecam Eks Pemain Arsenal: Memalukan!

Mantan penyerang Arsenal, Charlie Nicholas mengecam komentar pelatih sementara Freddie Ljungberg terhadap Mesut Ozil.

Mesut Ozil menendang sarung tangan di depan pelatih Freddie Ljungberg (Foto: Twitter)

London, Jurnas.com - Mantan penyerang Arsenal, Charlie Nicholas mengecam komentar pelatih sementara Freddie Ljungberg terhadap Mesut Ozil.

Pemain Jerman itu bereaksi negatif dengan menendang sarung tangan, usai ditarik dari lapangan dalam laga melawan Manchester City pada Minggu, 15 Desember 2019.

Ljungberg pun tidak menurunkan Ozil dalam laga melawan Everton pekan lalu, dengan alasan cedera. Dia juga menegaskan tidak akan menurunkan Ozil karena reaksinya.

Respon ini ditanggapi oleh Nicholas. Menurut dia, sebagai pelatih kepala, Ljungberg tidak patut melontarkan hal tersebut. Kata-kata Ljungberg, kata Nicholas, memalukan bagi klub.

"Komentarnya tentang situasi Mesut Ozil dan Alexandre Lacazette memalukan. Apa yang sedang dia coba katakan?" kata Nicholas dilansir dari Fox Sports Asia pada Kamis (26/12).

Dalam pernyataannya, Nicholas juga mendukung penunjukkan pelatih baru The Gunners, Mikel Arteta, untuk menggantikan Unai Emery yang dipecat akhir November lalu.

"Saya akan mendukung semua anak muda sepenuh hati. Tapi satu hal yang sudah saya sukai dari (Mikel) Arteta, ialah bahwa dia sudah memiliki mereka pada Minggu, untuk mengatakan ini buruk dan mulai melakukan perbaikan," ucap dia.

"Ketika Nicholas Pepe menyatu dengan Lacazette di tengah, Arsenal akan memiliki trisula yang mematikan bersama Pierre-Emerick Aubameyang," imbuh Nicholas.

"Arteta tidak bisa menyortir pertahanan, dan dia akan pergi dengan mental yang lebih agresifm dan ini akan mulai membuahkan hasil," tandas dia.

KEYWORD :

Charlie Nicolas Freddie Ljungberg Arsenal




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :