Kamis, 18/04/2024 11:31 WIB

Mantan Peserta The Voice Ditembak Mati

Penembakan atas Fuentes sekitar seminggu lebih setelah Christina Grimmie. Polisi masih belum mengungkapkan motif serangan atas Grimmie

Seorang mantan peserta lomba pencarian bakat The Voice versi Meksiko pada tahun 2011, Alejandro Fuertes,  ditembak mati di Chicago, Amerika Serikat. Sempat dibawa ke rumah sakit setelah penyerangan pada Kamis, 16 Juni lalu.

Penembakan atas Fuentes sekitar seminggu lebih setelah Christina Grimmie -yang juga pernah tampil sebagai peserta The Voice Amerika Serikat- tewas ditembak di Orlando. Polisi masih belum mengungkapkan motif serangan atas Grimmie, yang ditembak saat memberikan tanda tangan kepada para penggemarnya, Jumat 10 Juni lalu.

Dalam insiden terbaru, Fuentes usai merayakan ulang tahun bersama teman-temannya dan saat berada di dalam mobil, seorang pria bersenjata meminta dia ke luar namun dia menolak. Pria tersebut kemudian menembaknya tiga kali di bagian kepala. Jumlah pembunuhan di Chicago sepanjang tahun ini meningkat sampai 73% dibanding periode yang sama pada tahun 2015 lalu. (Sundari/bbc)

KEYWORD :




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :