Jum'at, 19/04/2024 15:13 WIB

Madrid Minta Chelsea Tebus Rp786 Miliar untuk Isco

Beberapa laporan mengklaim bahwa The Blues kemungkinan mengontrak Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Dan lain telah yang juga bergabung ialah bintang Real Madrid, Isco Alarcon.

Isco Alarcon (foto: Goal)

London, Jurnas.com - Setelah Chelsea diperbolehkan kembali menandatangani pemain di bursa transfer Januari mendatang, pemilik klub Roman Abramovich ingin menambahkan sejumlah pemain penting ke dalam susunan tim Frank Lampard.

Beberapa laporan mengklaim bahwa The Blues kemungkinan mengontrak Jadon Sancho dari Borussia Dortmund. Dan lain telah yang juga bergabung ialah bintang Real Madrid, Isco Alarcon.

Pesepak bola Spanyol itu belum menjadi andalan pelatih Zinedine Zidane, dan sempat dikabarkan mencari jalan keluar dari Santiago Bernabeu pada musim panas tahun ini.

Meskipun ia akhirnya tetap bertahan, penampilannya belum mencapai sasaran dan ia gagal mencetak gol atau membantu dalam 10 penampilan La Liga musim ini. Akibatnya, Madrid siap berpisah dengannya.

Menurut laporan The Mirror, Los Blancos telah menawarkan Isco ke Chelsea dalam kesepakatan yang dapat menelan biaya sekitar £44 juta atau Rp786 miliar untuk klub yang berbasis di London itu.

The Blues yang dilarang menandatangani pemain di jendela musim panas lalu, dengan demikian sekarang siap untuk mengeluarkan uang tunai di jendela musim dingin yang akan datang.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, juga telah dikaitkan dengan playmaker Spanyol itu. Namun masih harus dilihat apakah mereka dapat memanfaatkan kesempatan mendatangkan Isco dari Real Madrid

Di sisi lain, Madrid dilaporkan akan menggunakan uang dari transfer pemain berusia 27 tahun itu untuk mendanai kepindahan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspurs.

KEYWORD :

Real Madrid Isco Chelsea Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :