Kamis, 25/04/2024 05:52 WIB

Lampard Ogah Panggil Mourinho "Bos"

Bagi Lampard, kendati dirinya pernah dilatih Mourinho saat The Special One masih membesut Chelsea, namun dia harus memperlakukan pelatih Portugal itu sebagai saingannya akhir pekan ini.

Frank Lampard (Foto: Sportskeeda)

London, Jurnas.com - Pelatih Chelsea Frank Lampard menegaskan dia tidak akan memanggil manajer Tottenham Hotspurs, Jose Mourinho dengan sebutan "bos" dalam laga derbi London pada Minggu (22/12) besok.

Bagi Lampard, kendati dirinya pernah dilatih Mourinho saat The Special One masih membesut Chelsea, namun dia harus memperlakukan pelatih Portugal itu sebagai saingannya akhir pekan ini.

Lampard juga pernah memenangkan dua gelar Liga Premier di bawah asuhan Mourinho, dan sekarang keduanya akan berdiri di tengah panasnya derbi di Stadion Tottenham Hotspur.

"Saya akan selalu sangat menghormati semua manajer saya, jika saya mengirim sms atau menelepon manajer, saya akan selalu memanggil mereka bos atau pelatih, bahkan ketika sudah lama berlalu," kata Lampard dilansir dari FourFourTwo pada Sabtu (21/12).

"Tetapi ketika Anda melawan seseorang seperti itu, sangat berpengaruh, saya tahu itu berbeda. Merupakan kehormatan yang baik untuk melawannya (untuk Derby melawan Manchester United musim lalu), tetapi saya ingin mengalahkannya."

"Akan aneh untuk memanggilnya bos sekarang. Sekarang saya adalah mantan pemain, di sisi pagar ini, saya tidak akan memanggilnya bos.

"Tapi itu tidak menghilangkan rasa hormat yang saya miliki untuknya. Dan itu bukan pertunjukan saya dan Jose. Ini pertandingan melawan Tottenham."

"Saya ingin mengalahkannya. Saya menghormatinya dan tahu betapa topianya dia. Dia ingin mengalahkan saya karena dia dulu mengelola Chelsea, dia dulu mengelola saya, dan sekarang dia mengelola Tottenham dan ingin mengalahkan kami," tandas dia.

Mourinho memenangkan tiga gelar Liga Premier, satu Piala FA dan tiga Piala Liga dalam dua mantra saat dulu masih menjabat bos Chelsea.

Lamprad mengatakan, mantan manajer Real Madrid dan Manchester United itu pasti tahu bahwa para pendukung The Blues tidak akan terlihat baik dalam laga nanti.

"Jose Mourinho juga tidak akan terlalu khawatir tentang itu. Lihatlah saat-saat dia kembali bersama United, itu memang terlihat seperti (dia tidak peduli)," ujar dia.

"Kami tahu itu adalah persaingan besar (antara Chelsea dan Tottenham). Mungkin, di era saya, itu menjadi yang terbesar di London," imbuh Lampard.

KEYWORD :

Frank Lampard Chelsea Jose Mourinho




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :