Kamis, 25/04/2024 22:44 WIB

Lallana: Kami Kecanduan Menangi Gelar

Gelandang Liverpool Adam Lallana menyebut timnya kecanduan memenangi gelar. Karena itu, dia dan anggota skuat lainnya akan terus berupaya merebut titel musim ini.

Pertarungan Manchester United melawan Liverpool di Liga Inggris

London, Jurnas.com - Gelandang Liverpool Adam Lallana menyebut timnya kecanduan memenangi gelar. Karena itu, dia dan anggota skuat lainnya akan terus berupaya merebut titel musim ini.

2019 menjadi tahun kesuksesan bagi The Reds. Membawa pulang gelar Liga Champions, sukses di Piala Super Eropa, dan 16 kali kemenangan dalam 17 pertandingan Liga Premier hingga berada di pucuk klasemen, merupakan capaian apik dibanding tahun-tahun sebelumnya.

Dan di akhir tahun, Liverpool kemungkinan sekali lagi menambah koleksi gelar mereka, setelah menang melawan Monterrey di semifinal Piala Dunia Antarklub di Dohan, untuk selanjutnya menghadapi Flamengo di final.

"Ini seperti kecanduan, Anda memenangkan satu gelar dan Anda ingin memenangkan yang lain. Anda ingin menang lebih banyak," kata Lallana dilansir dari FourFourTwo pada Jumat (20/12).

"Ini luar biasa. Kami adalah juara Eropa dan menjadi juara Klub Dunia, tidak banyak orang yang bisa mengatakan itu. Kami akan memberikan semua milik kami," imbuh dia.

"Saya yakin Bobby dan Alisson (Roberto Firmino dan Alisson Becker dari Brazil) akan memberi kami info orang dalam tentang mereka (Flamengo)," ujar Lallana.

"Kami melihat mereka tempo hari, sangat dinamis, sangat agresif, kuat fisik, kami harus pulih dengan cepat."

"Kami hanya akan berkonsentrasi pada diri kami sendiri. Itu saja yang pernah kami lakukan. Kami menghormati lawan, kami akan menganalisis mereka."

Dalam laga melawan Monterrey, pelatih Jurgen Klopp menempatkan Lallana di lini tengah sekaligus memegang ban kapten, karena Jordan Henderson didorong ke posisi bek tengah.

KEYWORD :

Adam Lallana Liverpool Piala Dunia Antarklub




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :