Kamis, 25/04/2024 11:11 WIB

Bek Madrid Ungkap Taktik Jegal Messi di El Clasico

Bek Real Madrid, Raphael Varane menyebut timnya perlu mengadopsi pendekatan kolektif untuk bertahan melawan pemain depan Barcelona Lionel Messi

Lionel Messi bersama Sergio Busquets (foto: Soccerway)

Madrid, Jurnas.com - Bek Real Madrid, Raphael Varane menyebut timnya perlu mengadopsi pendekatan kolektif untuk bertahan melawan pemain depan Barcelona Lionel Messi, dalam laga panas El Clasico pada Kamis (19/12) dini hari.

Kedua rival tersebut akan bertemu di Camp Nou di mana salah satu pemenangnya berhak mendapatkan tiga poin, untuk berada di puncak klasemen.

Dikutip dari FourFourTwo, Messi saat ini berada dalam performa luar biasa di papan atas Spanyol musim ini, dengan mencetak 12 gol dan enam assist hanya dalam 11 penampilan La Liga.

Dia kembali akan menjadi pemain kunci ketika Madrid bertamu ke Catalonia. Varane mengakui, selalu sulit untuk menghentikan pemain internasional Argentina tersebut.

"Dia adalah pemain istimewa dan Anda tidak bisa menghentikannya seperti pemain lain," kata Varane pada Rabu (18/12).

"Dia memiliki karakteristiknya dan dia menuntut fokus besar darimu, dan kamu harus membelanya bersama rekan-rekan setimmu. Ini adalah upaya kolektif, kita harus meninggalkannya sesedikit mungkin ruang," lanjut dia.

Barcelona saat ini berada di puncak La Liga karena unggul selisih gol dari Madrid di posisi kedua. El Blaugrana juga berhasil lolos ke babak 16 besar Liga Champions sebagai juara grup.

KEYWORD :

Raphael Varane Lionel Messi Real Madrid Barcelona El Clasico




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :