Rabu, 24/04/2024 15:31 WIB

Cara Sagitarius Menjalani Kehidupan

Baginya kedamaian adalah hal terpenting dalam kehidupan. Tetapi, janganlah coba-coba kamu mengganggu atau mengusik ketenangannya.

Ilustrasi Zodiak Sagitarius (Foto: Pattae.com)

Jakarta, Jurnas.com - Dari 12 zodiak yang ada, salah satu zodiaknya bernama Sagitarus. zodiak ini memiliki simbol yang sangat berkarakter yaitu seorang pemanah dengan kepala, tangan, dan dada manusia namun berbadankan kuda. Pribadi yang unik tentu saja mendominasi dalam kehidupannya.

Seseorang yang memiliki zodiak Sagitaris adalah yang lahir pada tanggal 22 November – 22 Desember. Sifat yang paling terlihat dari zodiak ini adalah ambisius, teliti, jujur, mandiri, perfeksionis, berpengetahuan luas, fokus akan tujuan dan pengagung cinta.

Sagitarius memandang dunia dengan bijaksana. Ia mencintai kejujuran dan sangat murka dengan ketidakadilan yang dilakukan orang lain. Baginya kedamaian adalah hal terpenting dalam kehidupan. Tetapi, janganlah coba-coba kamu mengganggu atau mengusik ketenangannya. Tak segan-segan ia akan mengejar kamu layaknya seorang pemburu dan melepaskan panahnya tepat mengenai sasaran tanpa mengenal ampun.

Sagitarius seorang pengelana sejati karenanya ia mempunyai jiwa yang bebas dan tidak mau terkekang oleh aturan yang membelenggu kebebasannya. Alam adalah tempat terbaik untuknya bila ingin melakukan traveling bersamanya.

Dalam urusan pekerjaan, Sagitarius bisa diandalkan. Ia selalu fokus dan tidak suka menunda pekerjaan. Sikapnya yang tegas namun tenang membuatnya terlihat berwibawa. Rasa ingin tahu akan segala hal menjadikannya memiliki pengetahuan yang luas. Sagitarius pun sangat bisa diandalkan dalam berdiplomasi. Karena itulah biasanya Sagitarius selalu dijadikan pemimpin dalam setiap kegiatannya. 

Kejujuran dan sikap apa adanya itulah yang membuatnya selalu dipercaya seseorang untuk mengatur keuangan. Ia selalu konsisten dengan target yang ingin diraihnya. Pantang menyerah dan selalu tampil sempurna dalam setiap aktifitas yang dilakukannya. Sagitarius selalu tidak menyadari jika cahaya dari dirinya selalu terpancar sehingga kehadirannya selalu terlihat.

Percintaan yang dijalani Sagitarius sangat romantis. Ia akan memberikan hatinya secara utuh kepada seseorang yang telah menjadi cinta sejatinya. Ikrar setia selalu dipegang teguh. Ia akan memperlakukan belahan jiwanya dengan manis dan istimewa sehingga tidak akan mungkin terlupakan oleh pasangannya tersebut.

Dalam menjalankan kehidupan, Sagitarius memiliki jiwa yang hangat dan menyenangkan. Ia cukup cepat beradaptasi. Wawasan luas, dermawan,  suka menolong dan sikap bersahabat inilah salah satu yang membuat Sagitarius selalu spesial dalam berinteraksi. Sikap cuek tidak mau ikut campur dengan urusan orang lain membuatnya tidak memiliki musuh. Umumnya, seseorang membencinya karena iri disebabkan Sagitarius memiliki jiwa yang hangat, penuh cinta, mandiri, jujur, pantang menyerah, menawan dan selalu tampil menjadi bintang yang bersinar diantara yang lainnya.

Sesuai dengan simbolnya, Sagitarius selalu menganalisa dan menggunakan instingnya sebelum mengambil suatu keputusan dalam hidupnya. Jika Sagitarius mengalami suatu kegagalan, ia akan merenungi dan kemudian bangkit kembali dengan jauh lebih semangat dan fokus dari sebelumnya untuk meraih segala mimpinya.

KEYWORD :

Zodiak Sagitarius Kehidupan




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :