Kamis, 25/04/2024 13:44 WIB

Seperti Apakah Bila Sagitarius Jatuh Cinta?

Bila Sagitarius sedang jatuh cinta, maka bahagialah pasangan yang dipilihnya.

ilustrasi pasangan romantis

Jakarta, Jurnas.com - Seseorang memiliki zodiak Sagitarius karena ia lahir pada tanggal 22 November – 22 Desember. Zodiak yang dikenal sebagai pengagung cinta, Sagitarius selalu menebarkan cinta dan kasih sayang ke semua orang. Hanya saja, orang lain sering tidak mengerti jiwa Sagitarius tersebut.

Sagitarius memiliki hati yang sangat sensitif. Mungkin sebagian orang menganggapnya sebagai pemimpi, tetapi itu dikarenakan jiwanya yang selalu dipenuhi cinta yang tidak semua orang akan memahaminya.

Bila Sagitarius sedang jatuh cinta, maka bahagialah pasangan yang dipilihnya. Kamu akan dimanjakan dan dipujanya serta diperlakukan sebagai raja atau ratu. Ia selalu memegang teguh janji akan kesetiaan.

Dalam bercinta, Sagitarius akan memperlakukanmu dengan hati yang tulus. Hal yang tidak mungkin kamu dapatkan dari zodiak lain, walaupun Sagitarius mengeluarkan hasrat liarnya tetapi dengan cara yang romantis sehingga kamu tidak akan pernah mampu untuk melupakannya. Hal yang dilakukan Sagitarius terhadap belahan jiwanya seakan membuat candu untuk pasangannya. Karena itu, kamu tidak akan pernah sanggup terlepas dari magnet pesona yang terpancar darinya.

Jika Sagitarius putus cinta dengan seseorang yang menjadi tambatan hatinya maka ia akan menangisi dan sangat patah hati. Bahkan Sagitarius akan sulit untuk menemukan kembali cinta sejatinya. Bagi Sagitarius, belahan jiwa hanya diperuntukkan satu orang saja dalam seumur hidupnya.

KEYWORD :

Zodiak Sagitarius Jatuh Cinta




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :