Rabu, 24/04/2024 08:14 WIB

Rakitic Enggan Hengkang di Bursa Januari

Rakitic kabarnya sudah memutuskan untuk tetap bersama El Blaugrana, setidaknya sampai akhir musim.

Ivan Rakitic (foto:Soccerway)

Madrid, Jurnas.com - Masa depan gelandang Barcelona Ivan Rakitic terus menjadi sorotan, ketika rumor bahwa dia akan hengkang di bursa transfer musim dingin terus menguat.

Namun dikutip dari Marca pada Jumat (13/12), Rakitic kabarnya sudah memutuskan untuk tetap bersama El Blaugrana, setidaknya sampai akhir musim.

Pesepak bola Kroasia itu hanya menghuni bangku cadangan Barca pada putaran pertama musim 2019-2020, dan secara serius mempertimbangkan pilihan untuk hengkang pada Januari.

Namun, dalam beberapa pekan terakhir ia empat kali berturut-turut menjadi starter ketika Barca melawan Borussia Dortmund, Atletico Madrid, Real Mallorca dan Inter Milan.

Rakitic telah menghasilkan beberapa penampilan luar biasa di pertandingan-pertandingan sebelumnya, dan semuanya menunjukkan bahwa ia dianggap layak oleh pelatih Ernesto Valverde.

Mantan pemain Sevilla itu telah menjelaskan bahwa ia selalu bersedia untuk melanjutkan karir di Barcelona, meskipun ada minat dari klub-klub elit Eropa seperti Inter, Juventus dan Manchester United.

Dia relatif dekat untuk meninggalkan Blaugrana selama musim panas, tetapi dia tetap teguh dalam keputusannya.

KEYWORD :

Ivan Rakitic Barcelona Info Transfer




JURNAS VIDEO :

PILIHAN REDAKSI :